@jenowie_: #jeno

leejeno
leejeno
Open In TikTok:
Region: ID
Monday 31 August 2026 09:00:45 GMT
198437
85177
204
3107

Music

Download

Comments

journaldediamant
ntaaan :
nama "jeno" diciptakan cuma buat dia keknya deh? 🙏😭 kek cocok pas banget nama sama perawakannyaa
2026-09-01 00:12:56
5385
hourlyofyou
ʕ•̫͡•ʕ•̫͡•ʔ•̫͡•ʔ :
aku msh gak yakin dia pure korean, pikiran ku tuh ttp buyut jeno blasteran😭 soalnya bnrn visual dia sm mama nya (kan dia mirip mama lee bgt bgt) tuh kyk ada bule bule nya😭
2026-08-31 14:12:43
5327
jenogirl3
livianaa :
awal awal ngestan dreams gue kira dia bule😭
2026-08-31 10:22:41
2143
anothermees
meee :
sayang bgt mama papa nya cuma bikin 1, bikinin yg banyak dong biar aku kebagian 😭
2026-09-01 03:30:41
733
jisungspak
umayiyu :
izin koreksi dikit kak🙏🏻 Jeno ga pure Korean, dia ada blesteran nya, jadi waktu rookies dia pernah bilang dia itu setengah Korean setengah belahan jiwaku, soalnya kalo diliat liat juga emang agak kaya jodohku gimana gitu, hehehe, cmiiw ya😗😗
2026-09-01 06:02:49
100
yrd_ni
Not_found :
No oplas oplas ya gesss😭🙏🏻
2026-08-31 14:16:45
367
blu3_moon.x
And :
ngga ka, Jeno tuh aslinya blasteran, sepatu Korea n separuh belahan jiwaku
2026-08-31 22:53:48
235
ourgirlj
ciii🎀 :
visual nya jeno emang gong banget🔥😍
2026-08-31 11:26:27
191
kitsch.xx
ᯓ★ desva :
he's half mine
2026-08-31 22:57:44
7
asnpage
aL 🎀 :
konon katanya, jeno dilahirkan ketika Tuhan sedang tersenyum
2026-09-01 08:05:52
19
achvanr
ach.nr🦩 :
jeno adalah visual yg ada dikepala ku kalau baca wp 🤭🤣
2026-09-01 01:25:58
26
cdxreen
watermela_ :
whatever doja cat says 😏
2026-08-31 22:18:41
3
courdeonbleu
linyenyo :
mahadahsyat lee jeno
2026-08-31 15:45:55
25
lulu_k.11
￴￴ :
kok bisa yaa ada makhluk seperfect jeno😭
2026-08-31 13:20:43
29
amthsna
𝓶𝓮𝓵 ೀ :
thanks for u genes, mama lee 😭
2026-09-01 06:31:00
2
suka_ultramilk
nastarr :
ampe ga berani biasin dia karna se unreal itu 😭😭😭
2026-09-01 09:34:07
8
jmn_no
samocat🐶🐱 :
pertama kenal Jeno era boom rambut blonde gw kira orang bule karena namanya Jeno, karena jarang banget ada orang namanya Jeno di Korea 😭. gw kira bule apalagi struktur mukanya tegas banget kaya anak bangsawan putra mahkota😭
2026-08-31 16:26:54
116
mutiaradsr
mutiaradsr :
dari dulu tuh masih denial klo jeno pure korean😅 pasti selalu, "nggak mungkin nih bocah pure korean, pasti ada lah turunan entah dari buyut"nya yg bule" 🤣🤣☺️
2026-09-01 00:30:12
7
blueriiinn
𝓡𝓲𝓲𝓲𝓷𝓷𝓷 :
tau Jeno dari era we young, awalnya aku kira dia artis bule gitu tau²nya pure korean. Dari situ aku stan NCT dan he's my ultimate bias sampe sekarang 🫶
2026-08-31 15:21:56
6
jjareumozart1485
rene.baebae :
kata siapa dia pure korean. Dia mix korea surga kok
2026-09-01 06:24:50
2
To see more videos from user @jenowie_, please go to the Tikwm homepage.

Other Videos


About