@yoanasandra: Kapan hr banyak mama2 nanya kl di CC gmn sih? nah ni aku ceritain dikit yaaaa... Anak yg mau daftar hrs disiapin, dan hrs tau CC ni skolah nya gmn, ada apa aja, kegiatan apa aja, konsekuensinya apa aja fyi, skolah di sini disiplin, 1. ga boleh telat masuk (kl telat ada konsekuensinya), ijin juga ketat ga bs smbarangan, jd siap2 liburan pas high season krn libur panjang hanya libur nataru, lebaran, kenaikan kelas. 2. ga boleh nyontek (nyontek bs dikeluarkan dr sekolah) 3. plg penting, ortu hrs ikut bener2 involved trutama untuk anak2 yg msh blm mature, krn kl ga, anak2 laki2 bocil ga ditertibkan tau sndiri, bs2 kita yg sport jantung ama kelakuan n konsekuensinya.. kl ada event, fisik anak (dan mama) bener2 hrs kuat, makanya tes masuk CC slain tes akademik (matematika, IPA, bahasa indonesia, bahasa inggris), ada tes fisik juga, plus ada tes wawancara dan tes minat bakat. Persaingan bs dibilang ketat, jmlh pendaftar ama yg diterima mayan jauh 4:1 tes masuk susah, tp untuk bertahan juga ga gampang. yg penting selalu berjuang, berusaha, tak kenal lelah, push your limit, disertai doa dan support ortu sangat penting. semoga sedikit penjelasan ini bs membantu mama2 lbh tau dan ga bingung2 lg #canisian #caniparent #kolesekanisius
yoanasandra
Region: ID
Monday 31 August 2026 09:02:03 GMT
Music
Download
Comments
There are no more comments for this video.
To see more videos from user @yoanasandra, please go to the Tikwm
homepage.