@daffaspeaks: POV: meeting 1 jam, tapi 10 menit kemudian udah lupa bahas apa aja😩 Dengan aktivitas yang makin banyak, multitasking malah bikin kita gagal fokus. Untungnya aku nemu @plaud.id jadi sekarang nggak perlu lagi sibuk ngetik semua poin saat meeting. Aku tinggal fokus ngobrol, dan bantu mencatat setiap conversation & meeting secara otomatis. Jadi nggak perlu pilih antara “dengerin orang” atau “catat semuanya.” Kalau kamu sering meeting, ini honestly game changer banget yang bikin kamu jauh lebih produktif #Plaude #ProductivityHack #MeetingTools #WorkSmarter #KerjaProduktif