@qheylazv: Replying to @kakaknya.arpan sesuai requestan MAKEUP BADDIE BERMODAL 150rb ALL IN pake produk lokalnya viva 🫣✨🇮🇩 siapa sangka sih hasil one brand makeup tutorialnya semantep ini HAHAHAHA! #baddiemakeup #vivacosmetics #makeuptutorial #onebrandmakeuptutorial #vivamakeup

qheylaaa
qheylaaa
Open In TikTok:
Region: ID
Monday 31 August 2026 09:24:53 GMT
473071
60176
513
2122

Music

Download

Comments

xolovessha
s :
viva inez worth it parahhh 😭
2026-08-31 11:39:09
0
eucrop7
user14070810 :
spilll fake lashes kakkk
2026-08-31 12:58:09
0
xy.gray
Ray :
ngl but your skill making it wayyyy better🔥🔥
2026-08-31 12:51:14
0
deeellllllllllllll
Della Fauziah :
SEEEE!!!!!!! Produk lokal yg murceu juga bakal GONG kalo yg make emang jago. 😳
2026-08-31 09:37:04
6073
yenpiaw
yenpiaw :
hasil makeup sendiri mostly pakai viva (viva, viva queen, red-a) <3
2026-08-31 18:05:41
89
sseeeccc_cea
ecaa. :
in this ekonomi emng worth it bgt
2026-08-31 10:36:33
3576
n0counter0
sher :
inimah skill make up nya yang udh gacorr😭❤️‍🔥
2026-08-31 09:35:30
710
hazellnasd
✧ ° `nad :
emng tanganku aja yang bodoh inimah😔💔
2026-08-31 13:45:50
995
lucky_creative07
luckyy project :
Skilll🥰
2026-08-31 10:51:30
0
hi_h1hi
𝓗𝓪𝓪𝓵𝓲𝓷𝓰𝓱𝓪𝓶 :
selain viva yg emg bagus, ini mah juga skill makeup lu gong bgt coyyyy🥰
2026-08-31 09:58:20
118
skylee.ca
Skylee 🐣 :
kuncinya bukan brand kak, TAPI SKILLL KEREN BANGETT OTW RECREAT 😭😭😭
2026-08-31 10:25:38
439
just_raaa10
just_karlaa :
baddie nya ngebaddie bgt kak di tambah cantikk ahkksss udh gk bisa berkata kata💖😭
2026-08-31 09:31:27
578
smillinggg7
smillinggg7 :
tergantung tangan masing” juga guyss😭😭
2026-08-31 11:55:51
40
kakaknya.arpan
Kakak Arpan ⊂(•‿•⊂ )*.✧ :
first qeyyy, 😭😭😭tengkyuu ntar recreat, MAKASIH QHEEEEEYYYY LOVE BANGET😭😭😭
2026-08-31 09:27:46
62
maomao_lucy
Maomao🥕🥕🥕 :
Viva memang sangat menolong warga di masa rezim ini 🤣 beli guys in this economy harus hemaaat 😂
2026-08-31 09:53:26
50
porampimpa
cinamonroll :
skincare viva tuh aman gak sih, wanginya suka aneh2
2026-08-31 12:11:19
21
baksoendyul_
𖠗 lvii. :
pertama
2026-08-31 09:27:13
7
fadhiaselfie
Capricorn :
Eyelash nya pake apaaa cantik?
2026-08-31 09:55:59
10
nanaf_.2
afis🌷 :
cantikk bangett qheyyy mangat terus yapp😭❤️
2026-08-31 09:29:57
8
aleshaluvspagethi100juta
. :
Kok sepiii??
2026-08-31 10:03:02
6
scarlette.hanna.s
.. :
uda berapa??
2026-08-31 09:28:12
7
anotherzacc
ᶻ 𝗓 𐰁 :
skin food viva buat skinprep juga bagus banget kak! aku pake kelly dan kelly tuh kering kalau sebelumnya di pakein moits, trs aku coba pake skinfood nya viva GONGGG CAKEP BGTTTT GLOWING TAPI GA GERAHHH. btw skintype aku normal to dry ya
2026-08-31 11:25:43
9
visualatte
@latecya :
Akuu pake blush viva queen perfection SUMPAAAAHH GONG BANGEETT 😭❤️❤️❤️agak lebih mahal tapi BENER" PUAS BANGET
2026-08-31 15:26:42
8
To see more videos from user @qheylazv, please go to the Tikwm homepage.

Other Videos


About