@putrimalu_1825: #v #taehyung #bts #fyp #CapCut

putrimalu❤‍🔥
putrimalu❤‍🔥
Open In TikTok:
Region: ID
Monday 31 August 2026 09:26:39 GMT
139287
24720
318
439

Music

Download

Comments

sntaalyn
tantaaa :
darling🤍
2026-09-01 06:09:46
0
nynaasc
nyna🖤 :
Dia tuhh tipe aku bgtt😭
2026-09-01 01:54:50
317
sashaa_1722
Sashaa :
siapa wanita tidak beruntung itu
2026-08-31 17:06:13
117
hoodiah18
piscesdiah :
pasti sekarang cewek itu udah menerimah cinta nya sih maung 😂
2026-08-31 22:32:03
480
cloudysier
celine🪽 :
army nih selalu buat narasi diluar nalar,narasi taehyung ditolak krna anak petani itu BOHONG!! keluarganya taehyung org terpandang punya banyak tanah, disokor tanah itu mahal, bokapnya taehyung pengusaha clothing/baju, mamanya eksekutif bank, taehyung sejak kecil sudah les saxophone! saxophone ga murah? sejak remaja aja taehyung sllu diajak bokapnya main golf . berhenti buat narasi tae anak petani terus, saat bokapnya adalah pegusaha
2026-09-01 05:29:34
30
mbak_putri25
🌹Nyonya AR🌹 :
mbaaaak apa kabar dengan dirimu mbk.... jantung aman mbk...
2026-08-31 21:56:20
34
kimtae_anisa96
A N I S A n.s :
gue kalo anak petani modelan taehyung jaman dulu nya,langsung gue kawinin 🥰yang penting ganteng,punya padi buat di jual,sisa kehidupan nya kita pikirkan besok 🥰
2026-08-31 23:09:08
55
amorvipink
ChloeAmorvi :
Yang udah nolak Taehyung menyesal seumur hidup, kalou gue jadi mbanya akan temanin Tae sampai sekarang apalagi sampai di jadiin istri akan sangat bersyukur
2026-09-01 01:55:31
22
cciciw00
srs👑 :
awwwwww
2026-08-31 22:47:37
1
kwa_eonhae
🐢 :
“Aku pernah jatuh cinta pada seorang idol,tetapi dia menolakku hanya karena aku punya anak gadis dan suami”
2026-09-01 08:28:37
22
umem99
cihuy :
kalau cintanya V diterima sama tuh cewek, yakin si V tidak akan se dahsyat sekarang 😏
2026-09-01 00:05:11
14
dputri_wulandari
Putri Wulandari :
kalau hue jadi si cewek yg pernah nolak taehyung bakalan nyesel bgt sumpah
2026-09-01 01:30:55
6
isti.stw
selada 💛 :
cewe dlu bilang gini : lu tau Tae BTS? dia dlu nembak gue tolak 😏
2026-09-01 02:10:28
35
estaro_enaktau
kesukaan yoongi 🍊 :
dulu pas masih gadis pernah pacaran sama temen 1 kerjaan,saat itu gue ulang tahun dia ngadoin gue bunga mawar putih dan boneka gede banget di bantu bikin kejutannya sama temen² kerjaan yg lain juga sampe manager gue bantuin tapi setelah bikin kejutan itu dia nganterin gue pulang cuma sampe lift,karna gue posisi masuk pagi pacar gue masuk siang terus karna nyambi kuliah pas sampe lift gue tiba² di putusin gitu aja gue terima dengan lapang dada walaupun harus sakit 3 hari izin kerja juga,pas gue masuk kerja gue berubah total jadi tipe cewe yg dia suka banget bukan karna gue pengen balikan tapi karna gue harus ngasih pelajaran mantan gue itu,bener aja 1 minggu gue berubah total dia minta balikan terus gue diemin dan 1 bulan dia masih gitu aja gue mulai deket sama anak sebelah kerjaan gue akhirnya gue jadian sama anak sebelah,kenapa gue bisa begitu karna gue sama mantan gue jarang jalan selayaknya orang pacaran karna gue yg terlalu ngertiin dia kuliah + kerja ketemu di tempat kerja aja jadi pas di putusin gue nangisin kebodohan gue,inget ya gaes balas dendam terbaik itu menjadi lebih baik dari sebelumnya dan ngebuktiin kita juga layak nangis karna sakit wajar tapi balas dan buktikan kamu mampu,maaf jadi curhat dan kepanjangan ngetiknya 🥰🥰
2026-08-31 17:24:46
5
armyis41
타_RHI💪😎 :
yg bikin gw suka sma bangtan tuh walaupun mrka dari beground beda-beda. Dan sekarang udh sama-sama sukses. mrka masih down to earth bngt.❤️‍🔥✨ keliatannya kaya gk serakah gitu. ✨ kan ada tuh walaupun udh punya, masih pengen yg lebih-lebih. 🫩
2026-09-01 02:03:33
6
v_taehyung204
태형 🐯🇰🇷 :
ya dulu petani sekarang orkay , terkenal di seluruh dunia,no 1 tertampan di dunia apa ga nyesel tuh ,emng secantik apa sih cewek yg nolak taehyung
2026-08-31 23:28:29
25
kim_cyee95
kim_cyee🐯 :
padahal dulu nya taehyung dah cakep ko cmn karena ank petani doang mlah di tolak klo ku sih gpp kan pasti punya tanah ber hektar" kluarga nya kedepan nya kita pikirin bersama kan bisa ya sayankku 🥰
2026-09-01 00:02:56
6
citraangraeni132010
citra :
gw jadi takut nolak cowok ttakut kayak si tae anjir 😂😂😭😭
2026-09-01 01:13:05
5
rsnaa_21
RA🦄 :
tu cewe pasti nyesel banget sekarang 😳
2026-09-01 10:17:18
2
titiww4160
titiww4160 :
gmna yh pnya suami 7 bujang aduhh😭🤭🤭
2026-09-01 01:45:32
1
_jelloy29
ajlhsf_ :
yauda kita jangan tolak yg mau sama kita 😭 terima aja semua🤣😭
2026-09-01 07:16:35
1
desiolala08
Desi Olala :
Unreal bgt!!!! Ga ketulungan
2026-09-01 09:02:10
1
To see more videos from user @putrimalu_1825, please go to the Tikwm homepage.

Other Videos


About