@cherybelle01: Chibi sesuai request kalian setelah cari di Memory foto akhirnya ketemu Full Generasi 1 Original Debut ada Wenda dan Devi yg berhasil di Remastered/Perbarui, gimana chibi kalian sukaa semoga suka yaa ☺️☺️ #cherrybellechallenge #cherrybelle
jujurr yaa era wendi sama devi tu paling terasa nostalgianyaa😭😭 apalagi pss denger ulang lagu beautiful, delima, era mereka berdua itu era cherrybelle paling rindu sihh (soal emng gen pertama)
2026-09-01 04:30:02
389
Sulisssss🫧 :
Best seller waktu itu anisa 😭🥰
2026-09-01 03:55:25
179
FELIX PRAYOGA🧜🏻♂️ :
Diantara mereka ber 9 cherrybelle gen 1 yg wajah nya gampang di ingat cuma ANISA,DEVI sama WENDI
2026-09-01 03:35:26
27
Vee🙆♀️ :
Dan skrg christy yg gk bisa tua😭
2026-08-31 15:11:24
79
kt :
ihh eyeshadow nya kaya trend naykila, brati dlu udh trand ya
2026-09-01 00:26:09
72
RaynaAngelista :
christyyyy🥰🥰
2026-08-31 22:42:06
0
else :
dulu suka bgt sama wenda, sampe gw download foto-fotonya, apalagi foto yang ini viral bgt pada masanya😂
2026-09-01 10:49:06
15
umamnastem99 :
Aming🌪️
2026-09-01 05:41:08
10
Ccccc :
Lah tu wenda cantik2 aja kok dr dlu
2026-09-01 06:01:56
22
🐚 :
dulu gw milih wenda karena paling kalem 😭🙏🏻
2026-09-01 09:16:18
12
🌼 :
Era wenda devi tu palingg palingg ingetin jaman sekolah habis mereka kelaur udh ngga ngikutin tau gitu2 aja😌
2026-09-01 07:16:52
19
Adnan :
Anisa era debut emang cakep parah 😅
2026-08-31 17:57:05
22
Acil Bungas🍉 :
Dan aku masih hafal lagu lagu mereka beserta gerakannya😭
2026-09-01 05:27:09
7
Kolorijofficial :
jujur dulu pas masih ada wenda aku idolain dia 🥺
2026-09-01 05:37:35
5
Rudy_fery :
Slide ke 2 biasku semua itu ANISA-DEVI -WENDA💜 dulu jga baju mereka sering di kembarin ber 3, terlepas masalah Wenda sekarang bodo amat intinya dulu gw suka mereka ber 3 apalagi DEVI vibes nya adem banget & paling dewasa di antara yg lain
2026-08-31 21:10:14
14
user5576597478263 :
bnyak yg bilang sadar diri mereka jelek krn wktu main cherybelle²an jdi wendah, pdhal mah wendah cantik" aja, people being so overhated towards her
2026-09-01 09:24:25
6
Raniah Alaydrus :
lah si wenda cakep cakep aja tuh dari dulu ternyata
2026-09-01 02:42:07
46
Plat H :
kangen banget lagu ini, tapi di spotify ngga ada🥺 lagu chibi kalau masih ada suara devi tu nostalgia banget
2026-08-31 23:48:59
28
wulaaanᵕ̈ :
disemua foto langsung yg dicari anisa, seinsomnisa itu dulu😍 huuuua kangen bgt masa masa ini yaallah
2026-08-31 23:02:13
6
RafkaAlfarizky :
Awal cherryballe ada aku suka Anisa dan devy,, untuk suara Christy
2026-08-31 23:57:43
6
pita⋆.𐙚 ̊ :
tebak umur penonton
2026-09-01 13:08:51
0
leon__ :
dulu aku nangis pas anissa keluar sampe ngamuk ke mamaku suruh anisanya balik lagi😭
2026-09-01 10:38:41
0
Kurapika Kurta :
pas SD lagu i'll be there for you ini di jadiin nada dering smpe sengaja gak angkat telpon biar denger lagu nya 😂😂🥰
2026-09-01 07:54:12
1
Iwan kurniawan :
Angel
2026-09-01 07:18:35
0
AULIA | cinematic :
GUE YG JADI CRISTY YA WKWKWK😂
2026-09-01 07:10:50
4
To see more videos from user @cherybelle01, please go to the Tikwm
homepage.