butterfly effect sih ini, misal blizzard mau ngembangin dota blm tentu bisa se sukses skrg
2026-08-31 14:02:52
27
Uiriamu :
Yups... Dota awalnya sebuah mod buatan player untuk Warcraft III 🙂↕️
2026-08-31 11:31:11
67
Ketua :
Owlh pantesan namanya dota 2 bukan dota
2026-09-01 09:37:21
13
ridho :
kalo dota 1 itu ada gak
2026-08-31 12:36:39
34
Touch me 🫥✓ 🕷️ ༽ :
ga juga , kaya nya klo blizzard yang ambil alih , mungkin ga jadi kaya sekarang ,
2026-09-02 17:40:04
0
Captain Loli :
bapak nya moontoon
2026-09-02 02:53:30
0
MamangThamuz :
Tapi Blizzard GG juga sih Warcraft masih dapat patch walaupun jaraknya kyak pemilu🗿 Btw masih main versi Defense Of The Ancients Warcraft sih, Masih suka ama ni game. Kadang maen public map juga, seringnya sih Costum Hero Skill ama Castle Defense
2026-08-31 11:30:20
12
GumAy.Shop :
eeh terus credit karakternya gimana
2026-09-02 01:10:31
0
exsel yoga :
dulu pass computer Pentium 4 gw maen Warcraft malah maen game arcadenya banyak yg bsa dimaenin disitu, malah bosen maen mobanya baru masuk langsung cheat wkwk
2026-09-02 10:03:28
0
Wahjoe Gemink :
dan 2 nama mereka jadi nama item di Dota, euls scepter of divinity, sama guinsoo scyte of vyse
2026-08-31 21:25:37
5
cuma tau dikit :
jdi eul nya kmna?
2026-08-31 17:20:15
5
parel :
nama backsound nya apa bg
2026-09-01 10:30:32
0
Y A N N N :
di dalam game MOD ada MOD🗿
2026-09-01 13:49:12
1
farid :
gua GK tau.orang gua ja lahir 2030
2026-08-31 12:00:13
1
hehehe :
gua yang copy sorkut dota kedalam flashdisk buat main dirumah🗿
2026-09-01 10:46:53
1
axxvvi1 :
Dota imba 😹spam alucard ama bleach
2026-08-31 12:55:52
0
Impostor :
icefrog yg ngucapin selamat ke team yg menang the international 1 tahun sekali 😂
2026-08-31 17:04:12
5
FINN.2KD :
muncul lah warcraft serie terbaru tpi gk ad yg laku smpe bikin film pun kurang laku😁
2026-09-01 11:02:49
0
Opung.Store :
bukannya Warcraft itu Dota ? kan heronya sama dari cerita Warcraft itu sendiri
2026-09-01 04:24:53
0
dtughjvvv :
trus eul sama guinso gimana?
2026-09-02 00:30:32
0
banglamun :
berarti Blizzard ga dapet untung sama sekali dari dota😭😭😭
2026-09-01 05:53:22
1
Nawab Nawab_sr :
1 bg
2026-08-31 11:06:17
2
YIKI :
rata rata game emang dari modder bang. warcraft setauku terinspirasi dari starcraft jugaa tapi emang di tahun segitu world of warcraft emang gede sihh
2026-09-01 00:06:48
0
To see more videos from user @marcadegg, please go to the Tikwm
homepage.