hahaha iya lagi kalo cowo yg muji berasa direndahin🤣😭
2026-08-31 11:38:36
235
secretstuff :
karena cwe tdak ada maksud segsuwal
2026-09-01 00:06:21
138
Ibunya Arumi :
kalau di puji cewek itu emg beda feel nya. karna di mata cewek soal kecantikan itu lebih spesifik di banding mata cowok. susah jelasinnya tp pasti ada yg paham maksud gw 😂
2026-08-31 12:46:12
655
aidreamyou :
yang paling happy tuh dipuji anak kecil tapi anak kecilnya ngomong duluan kayak tiba tiba aja dia "kamu cantik bgt" 😭😭😭😭😭 sumpahhhhh berasaa paling cantik
2026-08-31 12:34:12
218
Arunaa :
dipuji cowo malah ovt, disangka ngegodain dan boong
dipuji cewe, salting+senyum" sendiri, ngaca terus, kebawa sampe mimpi
2026-08-31 10:12:32
282
natasyaahaa :
kalo yang muji cewe, SALTING BGT GWEH ANJIR MAU GUA CIUM AJA RASANYA😭