@eomyan: Please give him lots of love. Kadang sedih lihat betapa keras dia berusaha, tapi yang dilihat sebagian orang cuma alasan untuk membandingkan. Semoga di tengah semua itu, dia lebih banyak melihat support daripada hate. #eomseonghyeon #seonghyeoncortis #fyp #seonghyeon

eomyan
eomyan
Open In TikTok:
Region: ID
Monday 31 August 2026 10:08:56 GMT
22756
4885
217
365

Music

Download

Comments

syyrtha_
bobatea :
I swear, after Seonghyeon’s first pitch started trending, so many Keonho fans started uploading his first pitch just to compare them. It’s like they just can’t accept that Seonghyeon is trending 😭
2026-09-01 01:48:03
13
gabbrmsi7fe
gy :
nahhh he did amazing. thats just a freaking first pitch. he is sooo confidence and cool my baby. his first ever schedule and he did it so well. all the hates mean nothing. he still be The eom seonghyeon of Cortis, He still be a music producer at 17 y.o, he is still so loved by many. they can hate as much as they want seonghyeonist and REAL COER will always stand with him.
2026-08-31 11:12:35
21
menyalaqueenzs
ayam geprek sayangku cintaku :
KOK ORANG ORANG PADA JAHAT SIH SAMA SEANNN
2026-08-31 22:17:07
406
ristyyea
⋆౨ৎ 𝓡 :
gua nangis bgt.... guys dia udh keliatan confident sekarang pls jgn jatuhin kepercayaan diri dia yang berusaha dia bangun juga...
2026-08-31 10:44:44
1449
seaanstars
seaanst✰ :
DON'T WORRY SEONGHYEON!! I'M HERE TO SUPPORT AND PROTECT YOU!! KEEP GOING BOY YOU'RE DOING GOOD!!!! 🧡🧡🧡
2026-08-31 17:07:45
1
eomyan
eomyan :
jgn lupa vote sean distarnews guys!!
2026-08-31 14:44:35
83
nathhere_
s4ssy_ :
be kind guys, lu pada ribet nge hujat hal kaya gitu buat apaan si? dia udh mencoba sebaik yang dia bisa loh, dengan dia tampil berani aja udh bagus. di kehidupan yang cuma satu kali ini tolong lah bersikap baik dengan gak mencela/menghakimi, emng lemparan Sean gak se sempurna yang lain tapi dia juga UDH COBA YANG TERBAIK ANJIR, tampil di depan khalayak umum gak semudah yang otak lu bayangin, dan belum tentu lu pada yang hujat juga sanggup untuk sekedar tampil di depan banyak org kaya gitu. punya hati pada busuk bener heran gua
2026-08-31 22:53:09
38
ilyceu
nay :
kalo enggan muji sean mending diam aja, gausah bandingin dan buat jokes. kita sean biased aja bangga loh sama dia udah berani berdiri sendiri di lapangan besar, udah luwes dan pd. jujur dihujat non fans b aja, tp kalo dari fandom sendiri berasa sakit
2026-08-31 11:10:26
617
jjuuuedwrs
nylalla :
dari kemarin udah punya firasat kalau anakku bakal di hujat karena gak tepat sasaran, but mami bangga dek sama adek yang udah bisa tampil keren di first pitch🤍🤍🥺🥺
2026-08-31 10:43:07
174
seanagysyark_
agysyark_ :
Mereka lupa kah tiap manusia punya tingkat kemampuan yang berbeda? Idol harus bisa semuanya kah? kolot banget jaman sekarang masih jadiin ketidakmampuan orang alasan atas kesialan dia
2026-08-31 10:48:07
86
notff0undd_
notfound. :
jangan jahat2 pliss:(
2026-08-31 10:20:22
33
thmrtinluv
syaaaa edwards :
dedekk udh nyoba yg terbaik nakk, proud of you oyon🫂❤️
2026-08-31 21:50:05
22
mow3ee
sè :
dia skrg uda kliatan ga nervous lagi di depan publik gais... jgan bikin dia jdi ga percaya diri lagi woi?? sedih:(
2026-08-31 13:18:13
84
os3anyon
haela :
tiap manusia tu ga harus bisa semuanya anjir, aneh bngt ah pd banding2in gitu
2026-08-31 18:34:37
115
eomseann911
eomine :
simple nya gini ya kocak, kan emang tujuan first pitch itu buat hiburan doang sebagai simbolis buat membuka pertandingan secara resmi, seonghyeon CUMA DI UNDANG, bukan berarti dia ahli/bisa mainin itu, jangan sampe lupa dia adalah IDOL bakat nya di music, dance, vocal. heran aja zaman skrg kyk gini masih di permasalahin, ya wajar lah dia ga bisa, maaf bukan nya membanding kan atau menjelekan pemain² bisbol nya cuma kalo mereka disuruh buat beat/lirik, dance atau simple nya nyanyi deh pasti kemungkinan besar belum tentu bisa, alias yang mau gua tekan kan disini SEMUA ORANG PUNYA BAKAT MASING-MASING! hadeh
2026-09-01 01:32:45
5
rity1999
WILD :
lah gue pikir ini cmn prmainan doang yg santai aja klo mleset. malah jd bahan hujatan buat anak gue. gak waras lama2 org2
2026-09-01 00:48:59
70
syangsean_13
bblubububub_13 :
oyonn udaa berusaha yg terbaikk, isokey jngn dngrin kta mrk, klo oyon gabisa emng mrka bsa? ngga ah mrka cm ska nyocot, KITAA TETEP BANGGA TAUU SM OYONN MAU GMNAPUNN HASILNYAA🥹🥹💞💞
2026-08-31 22:02:46
17
eomjiheloi
ℳal :
BENCI BGT GUA SYALAN, AAAH EYAN AKU TERBAIK DARI SEGALA GALANYAA, JGN ADA YG NGUSIK EYAN, DIA BENER BENER NGEBANGUN RASA KEPERCAYAAN DIRI DIA DGN BAIK SELAMA INII🥺💕💕
2026-08-31 13:28:40
13
callavadine_
dine :
pdhl kita semua di dunia ini sering kali ngelakuin banyak hal untuk pertama kalinya dan kurang bagus emang suatu hal yg sangat amat normal dilakuin manusia. Apa yg kalian harapin dri makhluk yg banyak kurangnya? Seonghyeon ga perlu jd siapapun dan melebihi apa pun. Im proud of him ketika dia jd dia seutuhnya dan aku ga peduli siapapun in this kpop stuff selain seonghyeon.
2026-08-31 11:22:47
27
_dndamliazhra
din🖇 :
ga berani gua bacanya, sakit bgt gilaaa.
2026-09-01 00:13:52
5
choccomousee
n :
gais ayo apply MAMA Super Fan di Mnet plus caranya gampangg 1. buat akun/yg sudah punya akun tinggal login 2. klik halaman "MAMA" pada tampilan home 3. pilih "apply for Super Fan" 4. pilih "CORTIS" dan tulis pesan positif lalu klik submit 5. jangan lupa share link dan tonton vid cortis di Mnet plus (di like & komen) yappp 🫰🏻 AYOOO COER PILIH CORTIS, SEKARANG RANK KITA TURUN JADI 3 LESGOOOO COERRRR PILIH CORTISSS 🔥🔥🔥
2026-08-31 22:32:08
5
To see more videos from user @eomyan, please go to the Tikwm homepage.

Other Videos


About