melihat reizy ngelike dan repost foto snap dari pada apresiasi team sendiri makin sadar bahwa lebih baik dia out aja percuma pertahanin pemain yang gamau berjuang bareng pas di bawah, PROFESSIONAL DI ATAS SEGALANYA
2026-08-31 11:25:00
166
Randikaadipura :
bociltron yang sekarang sudah jadi bapa, always red forever red
2026-08-31 10:59:53
154
:
dulu kukira aku suka beteer krna RA, ternyata pas bubar pun aku masih mau sama beteer, ternyata aku cinta sma tim nya bukan orang nya, sampai ke semua divisi beteer aku dukung, apalagi ML. dan PUBG satu"nya divisi yg ngga bisa aku benci, krna game ini emg bener" susah dan ngandelin hoki banget. sabarr yaa kalau dh rezeki kalian pasti ngga akan kemana kok🥰
2026-08-31 11:18:24
45
number0n3girl :
PROUD OF U GUYSSS, STILL BTR
2026-08-31 10:31:28
7
urmochi'ato :
plss bisaa gasiii udah dong jangan bongkar pasang roaster teruss ko ed kita percayakan proses aja 😭
2026-08-31 10:30:59
248
𝒉𝒆𝒆𝒍𝒆𝒏𝒏𝒏 :
goodluck sea🫶🫶
2026-08-31 11:29:41
1
kevinerlngga :
gg boys❤️🔥
2026-08-31 10:22:14
0
️ :
Still Is Red❤🔥
Always Bigetron💢
2026-08-31 11:10:51
1
mhmdrobbyprtmaa :
dan gw yakin roster ini akan juara, tp memang blm saat nya ini mrka juara,tp kita tunggu waktunya🙂
2026-08-31 10:46:30
68
Claire ⋆˚࿔ :
pls percaya proses.. tu kalo rombak lagi gaungkan kudeta ko ed jadikan ryzen ceo wkwk
2026-08-31 10:44:04
35
Skyline :
ALWAYS RED♥️
2026-08-31 10:34:30
1
pfftt089 :
Mas reizy mending ke AE aja soalnya mau tsunami trofy
2026-08-31 12:23:01
5
Pisces ✨🇳🇱 :
🥺datang dukung mreka walaupun hasilnya #2 semangat kalian 🥹
2026-08-31 12:16:50
8
ryaankelana_ :
sebagai bigetropers bukan hal baru melihat btr gagal angkat piala,namun yg bikin bangga btr selalu konsisten di 5 besar.dari era sanss,sinyo,jangs,la flame, Jefry,capt,Kent,Cleon. always red
2026-08-31 10:32:35
21
່່່່ :
btr itu bagaikan Italia. udh juara berturut-turut sekali nya berturut-turut langsung puasa trofi 🗿
2026-08-31 10:54:17
5
HAMBUR乛LOVE乡 :
latihan cuman 2 hari...tapi hasilnya #2...kalian keren Boy👏👏👏
apresiasi buat perjuangan kalian ber 5...
2026-08-31 10:31:52
22
kaishh.exe :
gue tau seberat itu presure bawa nama btr
bnyk player yg jago ketika masuk btr jdi ngang ngong tekanan begitu besar dari sebuah legacy btr
2026-08-31 10:54:00
22
Acay X | BOY :
Rendy please stay di BTR♥️🫶
2026-08-31 10:49:14
6
dfarhn13 :
@Twenty7~: WHO NEED REYZI🔥..
Player gak profesional..
tetap berjuang guys .. Fighter sejati ituh akan Selalu Ada untuk team Nya Di saat Down.. bukan Menghilang...
BTR WIN💪
2026-08-31 10:51:49
16
Mas R :
Axel kenapa jadi keliatan ga ada bahagia dan semangat 😭
2026-08-31 11:20:05
5
To see more videos from user @bigetronesports, please go to the Tikwm
homepage.