@moonjisan: #fatqeel #fattahsyach #aqeelacalista

⭐️
⭐️
Open In TikTok:
Region: ID
Monday 31 August 2026 10:40:11 GMT
626557
115001
216
1980

Music

Download

Comments

ginaaapurnama_
ginaaaaa🌻 :
Dulu adem ayem bgt begini ya😭
2026-08-31 11:49:30
18179
sintaa15428
sintaaa :
hayoloh fat udah d lakuin belum yg setahun ituu😭
2026-08-31 11:12:54
10970
moonjisan
⭐️ :
JANGAN LUPA VOTE FATQEEL‼️
2026-08-31 10:40:45
332
rotilapistipis
rotilapistipis :
vio emg anak fattqeel since day one😭
2026-08-31 11:30:29
7153
_jisqeel
_Jisqeel :
masa paling seru tuh kek gini, sekrng masyaallah tabarakallah apa" salah huhuhuhu
2026-08-31 11:40:34
3339
adindapril6
𝓐𝓭𝓲𝓷𝓭𝓪🐬 :
Sebelum ada yang bilang jaga kimestri
2026-08-31 13:43:35
955
its_asy22
dreamies🌻 :
dulu agz seseru ituu aslii😭😭 mereka interaksi rl pun gak ada yang misuh misuh
2026-08-31 13:17:48
4395
fvckopp_
apaya :
KO BS MALAH DI SHIP IN SM MOHAN SI😭
2026-09-01 11:09:39
16
_skycloudyy
De 🦦 :
Tp jujur fattah sama aqeela irl tuh vibesnya kek adem ayem, sesama org alus soft spoken semua. Walaupun karakter fandez plenger bgt, tp auranya irl adem greenflag, semoga aja beneran
2026-08-31 13:00:24
1734
zanianih
anzani.nih💫 :
yg fattah lagi ngomong ke vio itu keknya bukan ga mau gmna², dia ga mau pacaran maunya langsung aja gitu sih menurut gue😭🙏🙏
2026-08-31 12:01:28
218
biogreenzs
isha :
beneran couple yang terverifikasi gemes sedunia
2026-08-31 11:18:24
65
_zasweetly
prikitiww :
AKHIRNYA UP LAGI KAMU KAKA🥺
2026-08-31 10:46:32
72
destkuy_
𝘋𝘦𝘴𝘵𝘺 :
Ucapan adalah doa mari kita aminkan
2026-08-31 11:47:25
45
matchlte7
matchaa.latteee_ :
TERLALU TERANG SI MKNYA DI PISAH😌
2026-08-31 14:53:29
31
tigajanuari57
🪷𝓛𝓲𝓷𝓦𝓪𝓷⁹⁹ 13 :
Hey Hey nikmati asupan sambil vote ya. Jangan pada lupa vote mereka 😭🥹
2026-08-31 11:40:31
114
onye613
Onye :
Mohan unyu banget sebelum jadi opung😭
2026-09-01 05:14:12
14
cutegirll062
sa🌷🎀✨ :
tidak akan olenk kekapal manapun, fatqeel till jannah😭
2026-08-31 14:14:29
15
30960434289
N :
KATA FATTAH KEKNYA MASIH LAMA DEH🤭lngsung nikah kan fatt
2026-08-31 13:49:54
8
apacik541
apacik :
Kgn knp ya skrg jd canggung? Pdhl marketingnya keren
2026-08-31 14:27:54
256
alinaasuhita
eskrimatchaa :
kan enak era ini kan? 😌
2026-08-31 11:53:36
17
To see more videos from user @moonjisan, please go to the Tikwm homepage.

Other Videos


About