tpi klo bangun tidur diem aku panik , ku toel2 eh ngreog
2026-08-31 23:17:08
22
ann_bihan :
susah tidur gx sih bund kalian
2026-08-31 17:09:58
30
sweetbee8989 :
Miring kiri terus Capek Sakit punggung juga😭 ya allah😭😭😭
2026-08-31 21:51:50
53
𝚂𝚎𝚞𝚗𝚐𝙼𝚒𝚗𝚑𝚘𝚆𝚒𝚏𝚎 :
jangankan dipegang ayahnya anakku diperut nendang2 aktif, ayahnya ada di depan gt misalnya baru dipanggilin orangnya doang lngsng diem dia🤣
kemusuhan bgt kyknya ama bapaknya🤣
2026-09-01 00:05:54
27
firaabidaa :
Realll 😭
2026-09-01 00:20:37
0
ciscake :
valid knpa pas di pegang bapak nya gak pernah nendang ya
2026-09-01 01:03:14
18
_𝕻𝖕𝖕𝖚𝖙𝖗𝖎🏴☠️. :
9bulan ternyata sebentar ya nak, momen dimana kamu berkembang didalam rahim mama bersama2 mama, dan kita berdetak di 1 nyawa🥰
2026-09-01 00:24:17
6
lula.aja :
aku kebalikannya tiap dger suara bpaknya lngsung aktiv geol2😌
klu malem bpaknya nmpelin tangan diperut aja dia heboh bnget pdhal aku lg tidur🥲
2026-09-01 00:46:55
3
⋆. chea :
suka gemes sendiri deh kalo gitu th😭🤏🏻
2026-08-31 23:47:45
4
F A F A :
iya ya dia tuh ada dendam apa sama bapaknya tiap dipegang atau lagi vc sama bapaknya pasti diem padahal sebelumnya lincah bgt 😭😭😭
2026-08-31 23:39:36
3
Indahee :
kak anaku malah kalo jam makan blm makan aktif banget dia, tapi kalo udh dikasi makan dia diem aja😭 kelaperan kali yaa
2026-09-01 00:15:31
1
🌑 :
real banget kak huuu😁
2026-08-31 21:37:51
2
:) :
sama banget kak
ini debay ya.. kalo pas gerah di pegang bapaknya diem..
jadi kalo bisa ngerasain geraknya si bapaknya ngelus ngelus dulu, terus tk suruh tangannya diem aja, jangan di usap, jangan neken, nanti dia pasti gerak.. kebukti gerak aktif banget bapaknya girangg pollll 😭😭😭
2026-08-31 13:41:55
4
masruroh :
kalo aqu nyuruh kakaknya ngobroll pasti gerak
2026-08-31 13:37:00
1
user123 :
anakku kalo dipegang bapaknya malah tambah aktif bgt,malah pamerin geal geolnya didalem perut😂
2026-08-31 22:24:15
1
Alvandi Fariza :
mana bener lagi
2026-08-31 18:29:36
1
Nadyaa :
Semangat ka
2026-08-31 14:28:51
1
Ga :
Iya lagii😋
2026-08-31 11:14:03
1
malva____ :
iya lagiii😭😭
2026-08-31 13:12:45
1
NONA F :
anak ku sampe hafal sama jam makannya kak 🤣
jam 8 pagi, jam 2 , jam 1 subuh
ini jam kebiasaan aku makan, kenapa jam 1 subuh makan? karena suami kerja dan dia sebelum kerja makan jadi aku di suruh makan juga, jadi kebiasaan deh sama dede di perut, Intinya 30 menit sebelum jam makan dedek udah kasih alarm, kalau telat dede ngereog 🗿
2026-08-31 18:10:03
1
mamanya humai :
pas nunggu antrian usg dklinik nendang", ehh pas di usg diem dtutup pula muka ny😌
2026-09-01 03:22:49
0
Cacasandita :
jarang minum vitamin, minum vitamin pas tm 1 ajaaa😭 sekarang tm 2 mau ke tm 3 sering makan yang pedes, kalo ngga pedes ngga enak banget😭 mood banget makan gacoan level 3 , ga becus banget aku jadi ibu😭
2026-09-01 03:10:37
0
ha.kimaaa_h :
anak aku sujud kak, dikasih pantat aja😭
2026-09-01 03:16:12
0
lemineral :
aku suka nego ka, di dalam hati tuh kalau bapak nya lagi pegang aku bilang sama dedeknya "adek kalau nanti nendang, mamak kasih es manis deh" terus dia mau ka, bapaknya senang 😭😭
2026-09-01 02:58:23
0
semlaselmama :
tp udh di fase kalo di pegang bapanya dia langsung joged2 wkwkwk walopun pas keluarin kamera langsung diem 🤣
2026-09-01 03:13:26
0
To see more videos from user @reftalce, please go to the Tikwm
homepage.