@reftalce: masyaaAllah semakin aktif yaa adekk🤍 #bumil #pregnancy #journey #bumilhappy

ce˚.🎀༘⋆
ce˚.🎀༘⋆
Open In TikTok:
Region: ID
Monday 31 August 2026 10:48:03 GMT
191749
16309
145
1830

Music

Download

Comments

mllychy
MellychayU :
tpi klo bangun tidur diem aku panik , ku toel2 eh ngreog
2026-08-31 23:17:08
22
ann_bihan
ann_bihan :
susah tidur gx sih bund kalian
2026-08-31 17:09:58
30
sweetbee8989
sweetbee8989 :
Miring kiri terus Capek Sakit punggung juga😭 ya allah😭😭😭
2026-08-31 21:51:50
53
seungminho_wife
𝚂𝚎𝚞𝚗𝚐𝙼𝚒𝚗𝚑𝚘𝚆𝚒𝚏𝚎 :
jangankan dipegang ayahnya anakku diperut nendang2 aktif, ayahnya ada di depan gt misalnya baru dipanggilin orangnya doang lngsng diem dia🤣 kemusuhan bgt kyknya ama bapaknya🤣
2026-09-01 00:05:54
27
firaabidaa_
firaabidaa :
Realll 😭
2026-09-01 00:20:37
0
user946748810
ciscake :
valid knpa pas di pegang bapak nya gak pernah nendang ya
2026-09-01 01:03:14
18
_putri.jp
_𝕻𝖕𝖕𝖚𝖙𝖗𝖎🏴‍☠️. :
9bulan ternyata sebentar ya nak, momen dimana kamu berkembang didalam rahim mama bersama2 mama, dan kita berdetak di 1 nyawa🥰
2026-09-01 00:24:17
6
dapurumy29
lula.aja :
aku kebalikannya tiap dger suara bpaknya lngsung aktiv geol2😌 klu malem bpaknya nmpelin tangan diperut aja dia heboh bnget pdhal aku lg tidur🥲
2026-09-01 00:46:55
3
chhhhhhhea_
⋆. chea :
suka gemes sendiri deh kalo gitu th😭🤏🏻
2026-08-31 23:47:45
4
fafaaaaaa_fa
F A F A :
iya ya dia tuh ada dendam apa sama bapaknya tiap dipegang atau lagi vc sama bapaknya pasti diem padahal sebelumnya lincah bgt 😭😭😭
2026-08-31 23:39:36
3
markutikkk
Indahee :
kak anaku malah kalo jam makan blm makan aktif banget dia, tapi kalo udh dikasi makan dia diem aja😭 kelaperan kali yaa
2026-09-01 00:15:31
1
....._2673
🌑 :
real banget kak huuu😁
2026-08-31 21:37:51
2
nyellkalem_
:) :
sama banget kak ini debay ya.. kalo pas gerah di pegang bapaknya diem.. jadi kalo bisa ngerasain geraknya si bapaknya ngelus ngelus dulu, terus tk suruh tangannya diem aja, jangan di usap, jangan neken, nanti dia pasti gerak.. kebukti gerak aktif banget bapaknya girangg pollll 😭😭😭
2026-08-31 13:41:55
4
masruroh4158
masruroh :
kalo aqu nyuruh kakaknya ngobroll pasti gerak
2026-08-31 13:37:00
1
user52322183139256
user123 :
anakku kalo dipegang bapaknya malah tambah aktif bgt,malah pamerin geal geolnya didalem perut😂
2026-08-31 22:24:15
1
alvandifariza
Alvandi Fariza :
mana bener lagi
2026-08-31 18:29:36
1
nadyaalsyni
Nadyaa :
Semangat ka
2026-08-31 14:28:51
1
14megg
Ga :
Iya lagii😋
2026-08-31 11:14:03
1
iiimalvahjb
malva____ :
iya lagiii😭😭
2026-08-31 13:12:45
1
nona_nolep
NONA F :
anak ku sampe hafal sama jam makannya kak 🤣 jam 8 pagi, jam 2 , jam 1 subuh ini jam kebiasaan aku makan, kenapa jam 1 subuh makan? karena suami kerja dan dia sebelum kerja makan jadi aku di suruh makan juga, jadi kebiasaan deh sama dede di perut, Intinya 30 menit sebelum jam makan dedek udah kasih alarm, kalau telat dede ngereog 🗿
2026-08-31 18:10:03
1
mamanya.humai4
mamanya humai :
pas nunggu antrian usg dklinik nendang", ehh pas di usg diem dtutup pula muka ny😌
2026-09-01 03:22:49
0
cacasanditaofficial
Cacasandita :
jarang minum vitamin, minum vitamin pas tm 1 ajaaa😭 sekarang tm 2 mau ke tm 3 sering makan yang pedes, kalo ngga pedes ngga enak banget😭 mood banget makan gacoan level 3 , ga becus banget aku jadi ibu😭
2026-09-01 03:10:37
0
nr_cim3
ha.kimaaa_h :
anak aku sujud kak, dikasih pantat aja😭
2026-09-01 03:16:12
0
lminerall
lemineral :
aku suka nego ka, di dalam hati tuh kalau bapak nya lagi pegang aku bilang sama dedeknya "adek kalau nanti nendang, mamak kasih es manis deh" terus dia mau ka, bapaknya senang 😭😭
2026-09-01 02:58:23
0
semlaselmama
semlaselmama :
tp udh di fase kalo di pegang bapanya dia langsung joged2 wkwkwk walopun pas keluarin kamera langsung diem 🤣
2026-09-01 03:13:26
0
To see more videos from user @reftalce, please go to the Tikwm homepage.

Other Videos


About