@miaveranika30: MARC MARQUEZ RENDAH HATI UNTUK PELUANG JUARA DUNIA‼️🔥 Nonton lengkapnya di youtube channelku link di bio ya. - #marcmarquez #peccobagnaia #motogp #mm93 #alexmarquez
gestur pedro keliatan muak sama marc. karna di ngibul mulu wkwkwk
2026-09-01 04:03:57
87
𝑻.𝑻.𝑫_ 𝒁𝒖𝒒𝒊𝒆 ( 祖切 ) ✍ :
seperti biasa king selalu merendah ketika tidak memakai helm.
2026-08-31 12:33:33
62
vell :
bila buka helmet lain cakap... tapi bila pakai helmet siap semua.. 🤣😂✌🥰
2026-09-01 03:29:42
28
kue cantik :
Acosta udh muak krna Marc lgi bohong
2026-08-31 17:18:04
59
black :
dalam hati marco.... halah omonganmu ga iso di percoyo 🤣🤣
2026-09-01 13:08:01
28
WATA🍀 :
sengaja down di awal season agar tidak terlalu mencolok
2026-09-01 09:32:40
18
bang_ijo Komando :
tetap juara dunia MotoGP 2026 kembali ke tangan king mm93 💪💪💪🙏🙏🙏
2026-09-01 01:08:09
15
𝙅𝘽𝙈 TEAM :
Kamu memang pencipta lagu yg merdu marques sayangg ku.. sampai kami penggemarmu mu terhanyut dengan kata2 main mu ketika tidak pakai helm🥰🥰🥰🥰🥰
2026-08-31 14:19:04
10
SanzzJR :
jangan percaya dgn perkataan Marc kalau ga pakai helm
2026-09-01 00:42:07
12
Ayang :
Pedro muak dengan bohongnya marc😂😂😂, mm 93 gtu loh❤️❤️❤️❤️❤️
2026-09-01 05:33:46
7
fian :
legenda yg sesungguh nya mengakui kehebatan lawannya..!
2026-08-31 20:14:28
8
Chanptra :
Dah muak bnget kyknya acosta😂😂😁
2026-09-02 11:30:11
1
storage full :
jangan percaya marc yang pakai topi
2026-09-03 01:43:56
3
Ṧԟ͟͞ʏ :
jgan percaya jika Marc Marquez berbicara tanpa memakai helem
2026-09-01 09:34:32
4
R4d00 :
jangan percaya omongannya kalau dia lagi pakai topi😂
2026-09-01 13:58:54
4
✴️☣️MARC MARQUES☣️✴️ :
dlm hati Marc: tahun lalu fans motogp di kata saya sntiasa menang mulu boring, kali ni kita beraksi ramai2.. siapa yang tidak buat kesilapan dia akan juara dunia🔥🔥🔥
2026-09-02 10:57:01
1
Inara Adzkiya :
acosta mewakili para rider 😂😂
2026-09-01 08:02:14
4
AlinArdynaShop :
messi versi mbalap inii.. pura2 memuji lawannya,, meski nyatanya dia yang terbaik...
2026-09-03 01:45:13
1
BAWANG GORENG :
Lu percaya? Gw kaga[Tertawa sampai menangis]
2026-09-01 15:28:09
1
rollsroyce :
realistis berat, krn sirkuit clockwise masih ancur2an peringkat 6-7, jadi harus full poin terus dianticlock wise.
2026-08-31 22:44:42
0
Jery9 :
gini loh mba Rossi klo di interview sama wartawan bicara sedewasa mungkin merendah tapi garang d lintasan bukan malah me jatuhkan lawan merendahkan lawan
2026-09-01 00:38:23
5
riky_raflesia :
babang makes baik bner lw lepas hlem..tapi babang makes selalu jahat lw udh pake helm..smga jurdun ya d tahun 2026 ini aminnn
2026-09-02 05:11:51
1
iky_yoichi93 :
Doi belum pake helm 😑
2026-08-31 16:49:25
2
H A R L E Y Q U I N N :
Humble ❤️🔥 . Tapi betul apa yg marc bgitau , dia perlu fight sebb point dia belum di atas martin . Lain lah kalau point dia sudh jauh dari martin . Circuit malaysia & indon kurang luck bgi dia . Marc sndri pernah bgitau circuit malaysia & indon susah bagi dia, buka circuit favourite dia bilang . Semoga di san marino marc podium 🙏🏻
2026-09-01 02:57:58
1
G :
jangan percaya omongan Marc kalo sudah pake helm beda lagi😁😁😁😁
2026-09-01 05:28:03
1
To see more videos from user @miaveranika30, please go to the Tikwm
homepage.