aku dulu gitu juga, lalu aku percayakan satu orang yang kupercaya untuk menceritakan semuanya supaya ga aku pendem aja, ngasi tau aku arah saat aku gatau. tanpa disadarin itu hal yg ternyata membuat sku ketergantungan. dan saat dia bilang jujur soal perasaan dia yang menurutnya hal ini tidak setara antara apa yg dia inginkan dalam hubungan dengan aku yg hanya ngeluapin ini itu kedia. obrolannya ga setara dia bilang. jadi mulai detik ini aku akan pendam lagi dan kubur itu dalam dalam seperti dulu, karena berharap ke orang lain pun ga sebaik itu karena harapan paling baik ternyata ke diri sendiri.
2026-08-31 21:17:09
7
k4mis :
2026-08-31 19:00:56
1
kaliaazzahra :
Coba cari someone yg sekiranya ketika km ngobrol sama dia km ngerasa nyaman,aman,damai. soal mengekspresikan gausah dibikin susah kak, cukup lakuin hal yg sekiranya pgn kmu lakuin. mau sedih ya sedih marah ya marah,bahagia ya bahagia.
Coba untuk lebih memikirkan diri sendiri ketimbang orang lain
2026-08-31 14:41:34
7
🐳 :
huft, relate
2026-08-31 20:29:12
1
cataa :
kok relate
2026-08-31 18:58:36
0
h :
aku ga repost tapi aku disini dengan tenang
2026-08-31 19:40:26
1
invisibleliy🌺 :
akhirnya aku belajar untuk komunikasiin semuanya, tapi kenapa yah aku selalu di bungkam(?)
2026-08-31 17:25:21
1
kisuke :
2026-08-31 19:19:21
0
TRANGKILO :
2026-08-31 19:53:50
0
jiu :
bersyukur punya temen yg bikin ngerasa aman dan tenang
2026-08-31 21:01:08
0
faavyy :
....
2026-08-31 21:39:13
0
faldaa :
@ksya._
2026-08-31 20:42:46
0
To see more videos from user @yapyapf, please go to the Tikwm
homepage.