Tabiat dan watak ga akan bisa berubah, klo dr pacaran dia kasar dia selalu bikin sakit nanti nikah bakal kaya gtu terus..
2026-09-01 03:50:23
442
V :
Bner bgt, lbih baik gausah jdi drpd ngebatin seumur hidup
2026-09-01 00:38:03
112
Callme_Cahyaaa🦋 :
Siapapun tolong sadar in aku 😭😭aku masih perhatian sama orang yg suka slingkuh,chat cewe”dan bahkan gpernah peduli in aku marah apa gak dan dia juga gpernh ada waktu buat aku karna alasan kerja aku slalu bertahan cuma karna hubungan sudah terlanjur lama 😭😭😭
2026-09-01 13:53:31
41
nnssywaa :
diudahin sedih banget, dipertahanin ga worth it 🥹
2026-09-01 16:54:10
28
intanhni :
apalagi klo punya cwo yg suka live tik tok suka tebar pesona sm cewek2, tinggalin deh, susah ngerubah tabiat org yg ga bisa ngehargain pasangan, mantan sya dlu gitu
2026-09-01 12:33:03
28
Lia :
silent repost
2026-09-01 07:29:28
0
𝓈 :
telat ka, udah h-27 nikahh🫠
2026-09-01 10:50:37
11
caca✨ :
bahkan ga se simple ini, krn nikah udah 100% dimilikin, LEBIHHHH semena mena lg. sumpah real
2026-09-01 07:11:28
49
vlearystraw. :
Jangan denial ya cantik, tabiat dan watak ga akan bisa berubah. kalau waktu pacaran kamu banyak nangis dan sakitnya mending cut off, jangan takut ga nemuin laki-laki lain. Dengan kamu lepaskan, maka terbaik akan datang.
2026-09-02 00:27:27
4
nangissamarata :
makanya kutinggalin. jadi pacar aja gak worth it apalagi dijadikan suami. ya Allah gak mau.
2026-09-01 09:49:51
16
Haps :
Betul..beruntung gw putus deh
2026-09-01 09:26:06
5
ajenggg 🌝 :
kok gua masih aja denial ya, pdhal udah kena beberapa kali selama 4th
2026-09-01 14:14:42
5
arunika :
tidak ada kesempatan kedua untuk urusan karakter
2026-09-01 02:43:59
11
eve ˖⁺ ☁⋆ ୭ :
bener banget gais, nikah itu seumur hidup. kita ga bisa terus men toleransi hal yang memang sebenernya ga bisa kita toleransi
2026-09-01 16:45:46
4
𝑨𝒍𝒊𝒇𝒊𝒂 :
Tolong sadarkan aku🫠
2026-09-01 16:16:25
2
L :
udah seterang ini masi blm sadar?
2026-09-01 14:23:20
3
Nan :
Ini yg di takutkan smua wanita
2026-09-01 22:04:15
1
🅰️ping :
kak kalo dia deket sama sepupu cewenya dan dia malah ngasih tau aku kalo emang sedeket itu berti itu emang sengaja ya harusnya dia tau sakit atau gak kalo aku gini"
udah pengen selingkuh dan cari yg bari lagi entah polanya sama gak peduli
2026-09-01 03:01:07
3
user6368591000 :
bener lgi wkwk, mending cut off org" yg berpotensi bikin kita sakit hati karena rasa seneng yg dikasih jg ga seberapa
2026-09-01 21:44:54
2
sanZ :
Klo di balik kak, si cewek g pernah ngehargain usaha kitaa, giliran di usahain dia cuman bales g mintaa
2026-09-01 15:53:00
1
roselisse. :
kak mntn aku toxic g insiatif sllu bkin aku sakit hti tp lepasin aku dia gmau,krna aku udh bnr²cpe aku respon llki lain trs aku kirim bukti bahwa aku rspon llki ke dia,and dia lngsng ngamuk kata²kasar lngsng kluar dri mulutnya.dri mlm sampe besokan ny kta²itu msih sering d ucapkn aku kebawa emosi akhirny aku jg ngeluarin kta²yg g pantas udh gt smua kelakuan dia ketahuan sm ortu ku krna aku udh bnr²ga kuat tidk ada kta ptus dia g trima samsek aku d sruh blok no dia sma ortu aku g di bolehin komunikasi lg,mnurut kalian slh ga ya aku kya gtu?soalny aku udh bnr²pgn lepas dri dia🥺
2026-09-02 00:09:44
1
Atrhyyy :
Tidak sengaja ngeliat dia vc sama cewek lain dan ketawa-ketawa..itu harus mundur nggak ya??
2026-09-02 00:47:12
0
a :
Runnn😣
2026-08-31 11:44:14
0
n d u t :
iyaa lgii jirr
2026-09-01 00:25:02
1
Ny.Jeon :
oke liat, merasa tertampar, dan ulangi lagi😭
2026-09-02 00:47:07
0
To see more videos from user @baiqlikaaa, please go to the Tikwm
homepage.