Anjirr sih apa apa harus ngertiin laki laki sekrang, trus yg ngertiin kita siapa 😭
2026-09-01 01:34:18
1709
yumi.6889 :
aku udh gak komunikasi 2 hari kak, katanya dia lagi pusing sama hidupnya
2026-08-31 11:13:16
299
Ling_Ling🦚🦚🦚 :
cowok ku kyk gini tp aku biarin aja, berfikir positif dan tetap menikmati hidup ku sprti biasanya.
2026-08-31 18:54:49
736
موتي :
kak pacarku suka gitu juga, apalagi pacarku tipe yang pikirannya gampang penuh, awal awal aku suka tengkar pas dia ngilang tapi semakin kesini aku semakin paham dan yaudah ku biarin kalo dia lagi ambil space, toh nanti kalo dia udah lebih baik pikirannya dia chat lagi, mana kita ldr kan ya, tapi sampe sekarang aku tetep ovt cuma berusaha tenang
2026-08-31 22:45:24
95
cucum :
avoidant yaa ini termasuknya kak
2026-08-31 14:55:53
182
Gung dyah :
Cowok ku begini, tapi lama kelamaan dia malah nyaman bersikap menjauh karena dia ngerasa masih punya ego mau ngelakuin apa yg dia mau. Jadi skrg udah gak pernah ketemu, gak pernah call dan chat pun cuma sehari sekali
2026-09-01 00:43:45
36
Lycheeyakult :
Suamiku menarik diri pas cape kerja gegara ada temen cwenya yang lebih asik 😂
2026-08-31 11:11:31
77
:
beruntung ketemu dia🥹
2026-09-01 13:33:15
11
flowerfaa🌷 :
calon suami aku malah suka bangett curhat” kalo emang lagi bener” pusing dikerjaannyaaaa
2026-08-31 12:09:30
42
:
Kayak gini ta kak🥰
2026-09-01 14:05:43
2
meimei :
iya cowokku gini katanya gabisa telponan karna gada tenaga buat ngomong😌
2026-09-01 03:49:20
5
Niiii 🍀 :
sampek udah asing😂
2026-08-31 12:03:06
14
woopsea :
aku udah ga chattan 4 hari kak🙂
2026-09-01 06:55:23
2
Ade🐼 :
kalo udah smsm diem karna dia duluan yg ngediemin, kelanjutan nya gimana?
2026-09-01 03:09:48
7
Susan ' manis (>.<) :
biar kan aja dia juga butuh untuk sendiri...
nanti klo dia udah selesai pasti cari kamu lagi
2026-08-31 14:41:05
18
IceMan ❄️ :
klo gw ada masalah narik diri.. tapi kalo lagi capek kerja ya gw pengen bareng lah.. karena doski tempat berpulang dan melepaskan penat sehari ✌🏻
2026-09-01 08:07:45
2
Mrs. Leonard :
gini guys, laki2 emg hidupnya gak mau nambab beban/drama. dia lari ke kita itu butuh ketenangan. kalo dia minta space berarti kita dikit2 tuh suka marah/ngomel. kalo misalnya kalian sabar dan gakpernah ngedrama cb selidikin aja si laki takutnya malah cm “excuse aja”
2026-08-31 21:27:09
8
d :
Sibukkin diri aja, gausah dibawa pusing dan punya dunia masing-masing. Aku dan pacarku kerjanya sama, komunikasi sedapatnya tapi kita sama-sama ngerti kesibukkan dan posisi masing-masing. Asal sama-sama setia dan ngerti kondisi masing-masing, that's fine..
2026-08-31 22:10:43
7
li.diyyaPakpahan🩷 :
aku yg cewe juga begitu. kalo cape harus kasih space,
2026-09-01 14:20:26
2
ai 🍓 :
lah lgi di posisi ini
2026-09-01 13:43:13
1
le🅰️ :
awalnya gini akhirnya putus
2026-09-01 00:07:08
2
🎀aenah🎀 :
saya malalan di salahin kak dan di blokir
2026-09-01 00:22:32
3
inisepuluh :
Jirrr dehh. Pacar gue justru cape kerjaaan vc berjam jam
2026-09-01 01:07:34
1
✓ FITRIE :
yang ku alami ,di ajak putus GK mau
laki laki klo ada masalah dipekerjakan bnyk pikiran tdk mau diganggu menarik diri
2026-08-31 11:41:47
3
NOVIACLAUDIA :
suamiku kaya gini ,tahun pertama nikah pusing dan setres bgt, skrng udh 3thn nikah kalo dia lg narik diri aku udh ga nanya kamu kenapa , bodo amat skrng pusing dia yg bikin masalah suka ngediemin istri gajelas
2026-09-01 01:17:25
3
To see more videos from user @sapphireaurellia, please go to the Tikwm
homepage.