@glowinasf: Anton deserves better | ✨ n0unt0n n3cfl!g mur4h di @NONTON SERU🍿 #ghostinthecell #torasudiro #indonesianmovie #aftereffectsedits #fyp [FAKE SITUATION! FAKE SCENE! FAKE ALL!]

naa
naa
Open In TikTok:
Region: ID
Monday 31 August 2026 11:10:27 GMT
244497
34746
272
2142

Music

Download

Comments

hironours
Agaa :
poor anton... ditinggal ayahnya, dibenci ibunya, dipenjara demi anaknya, dikhianatin istrinya, mau marah ke diri sendiri pun malah ga dikasih hidup lg:(
2026-08-31 13:46:24
11475
vmith8
Abil. :
Diantara semua yang mokad di GITC cuman Novilham sama Anton yang bagi gua mokadnya gak make sense. Ya apapun itu alasannya, perasaan mereka valid. Anton kecewa, dan Novilham yang sedih
2026-08-31 23:05:17
4360
punopunoi
blabla :
padahal dia lagi kecewa kecewanya, sebenernya dia ngga pantes jadi kayak gitu ngga si
2026-08-31 11:57:48
3079
mybrotheratemangoes
flincher :
hantunya aneh, ngebunuh yng punya normal emotion kek novilham sama anton, mereka sedih doang tapi dibunuh..
2026-09-01 10:01:29
187
pnce_1272006
•vansen• :
masih layak yg lain buat mati tapi knp harus dia,salah apa dia
2026-08-31 17:15:08
879
ndhr.arknight
Ndhr Arknight :
nooooo om antonnnn
2026-09-01 03:04:26
0
_lugio_0
Agimbjuy :
karakter yang nasib nya paling kasian dan mati nya pling sadis(menurut gw)
2026-09-01 06:07:39
75
marimabar0
abot :
anto adalah bukti kejam nya kehidupan😹
2026-09-01 10:14:39
31
ora_nganeh1410
idk :
1 shower😛 2 kompor😡 3 penari dengan kaca😂 4 manusia kepala senter😱 5 dinding 🤜 6 dinding pt 2✌️7 orang mencari keadilan😵
2026-09-01 08:46:13
10
pearl.mhrlk
Pearl. 💜 :
Awalnya, mikir hantunya balas dendam Dimas karena orang jahatin dia. Jadi, ngeliat Anton jadi korban gini tanpa ada interaksi apapun sama Dimas agak sedih dan gak adil gitu. Cuma karena lagi marah dan kesel aja akhirnya kena 😔😔
2026-08-31 13:25:29
435
_lanatokk_
Lanaa🙉🙊🙈 :
dia sebenarnya bisa nahan amarahnya , tapi pas mau makan , ada kabar dari Jefri , gabakal ada listrik air makanan sampai kapanpun , laa pas itu dia gabisa nahan amarahnya lagi trus dia mokad
2026-09-01 02:39:11
37
jehyyi
miemie. :
jujur ga terima anton sama novilham wassalam😭 gue kan jadi mikir ni gara2 emosi muncak bisa gampang metong walaupun ga ada tindak kriminal nyakitin orang lain😭
2026-09-01 06:13:51
7
excs_19
️ :
jadi kompor gas loh yah😹
2026-08-31 11:18:55
37
emma_averyy123
⏤͟͟͞͞☆emma_avery☆⏤͟͟͞͞ :
diantara org org yg metong di GITC yg paling wajar buat gua tuh novilham sama anton sih..anton di khianati istri jelas lah dia iri hati..sama novilham,marahnya wajar,karna kelas tarinya mau digusur..siapa yg g marah anjir tempat kesayangan tb tb mw digusur😭
2026-09-01 01:51:38
7
naxtzsh
nattie (torsud's ver.) | 𝙁𝙏 :
i love the fact that dia kepala keluarga yg mau ngebantu istri dan anaknya (ya, walaupun caranya salah) but despite all the efforts he did, dia masih ditinggalin sama semua orang yg dia sayang :( oh my baby
2026-08-31 22:42:20
89
annesukakeju
Milow🐑 :
paling sadis kematian novilham sama anton sih, kayak itu adalah sebuah perasaan nyata bagi mereka kecewa dan amarah malah matiy karena perasaan yang normal adanya..
2026-09-01 07:16:29
7
kazou706
kazou :
kek nya banyak yang gak terima kalo Anton mati deh tapi menurut gw Joko Anwar mau masukin 7 deadly sins ke film nya
2026-08-31 17:33:03
70
osaragi_holic
Osaragi :
kasian gw Ama Anton,untuk cuman film
2026-09-01 00:27:30
79
van.mania.saba
F :
gua ga nonton film nya tapi kematian Anton kek gimana yak
2026-09-01 09:12:34
5
_kkkkkkkkan246
🎧𝑲𝒂𝒏𝒏𝒏𝒏𝒏𝒏 𝑬𝑫𝑰𝑻🎧 :
anton sama novilham kayaknya gak salah apa apa tetap mati
2026-09-01 03:15:52
8
yoighurt
￴ ￴ ￴ ￴ ￴ ￴ ￴ :
kannnn, kasian dia :(
2026-08-31 21:27:32
5
To see more videos from user @glowinasf, please go to the Tikwm homepage.

Other Videos


About