@dndsalsa121: Komen perasaan kalian selama 12 episode ini😅#jingboran #theearlyspring #luke #luannian

little.moon
little.moon
Open In TikTok:
Region: ID
Monday 31 August 2026 11:11:22 GMT
88667
10362
256
136

Music

Download

Comments

beruaaaanggg
Beruang Kutub :
Sekitar 120 item outfit dia beli sendiri buat drama ini loh. Org 1 ini fashionnya gak usah diraguin lagi, saingannya bestinya sendiri baijingting 😂
2026-09-01 09:08:30
796
wulaanciiammoeeyr
wulaanciiammoeeyr :
dibikin sekaratt nungguin epesode rilis
2026-09-01 01:32:26
258
desvita24_
Desi :
selama 13 episode ini jantung gue bisa dicopot terus dipasang lagii
2026-09-01 09:59:55
42
ajijahcakebread
Ajijah Roti Kue :
kaget ada yg bilang doi kagak ganteng, kagak terkenal, lu pade kemana ih, dia ini icon fashion loh😭😌
2026-09-01 11:32:17
237
huseinachmadzacky
Laila lala :
bener2 gila😭 di bela2in beli yg hrga 75rb😫 trnyta di kasih cuma 1 eps aja gila gak 😫😭😭😭
2026-09-01 04:30:10
35
q.u.e.e.n______
𝄞 :
bukan cuma flora yang perasaan nya di aduk aduk. GUE JUGAAAA😭
2026-08-31 17:05:06
148
endahn1
endahn1 :
Pas liat di road home biasa aj lah kok di the early spring aura nya it cakep gilakkkk🥰
2026-09-01 06:42:03
32
dmynt40
ftrdmynt :
ganteng poll
2026-08-31 23:26:35
12
mayaagi6
m4y4li3 :
Aku suka gayamu lukee Bole cowo punya mulut gini tapi tampang nya harus ke Luke 🤣🤣
2026-09-01 14:15:05
11
riafabian05
ZIE ☪️💜💜 :
baru slesai nonton eps 13 ,, cemburuny udh gk ketolong si luke.. 😂😂 smpe di block sma flora.. babang lg pusing.. 😅😅
2026-09-01 10:12:18
6
bluecloud5332
BlueCloud :
nunggu part lukman nyesel 😏
2026-09-01 10:50:58
0
hirmansyah.hir
nawa@h1122 :
ini sih pemenang dracin 🥰 gak ngebosenin
2026-09-01 00:56:06
6
faraaaraaa0
fara :
BA Chanel gess.. selera style belio no.1. Bai Jinting aja muji
2026-09-01 22:18:30
5
naya_tinaa
naya_tinaa :
plis racunin gw dracin yg seru.. gw pecinga drakor.. tapi mumpung senin yg on going cuma 1.. jadi minta sarannya guys
2026-09-01 08:34:41
5
hilalwati
Hilalwati :
apalah dayaku hp ku kalo bnyak apk ngelag parah cuma modal tiktok sama FB pliis pengen nnton 😭😭 di 2 apk yang mana,karna seliweran terus 😭
2026-09-01 11:30:48
1
ginasf27
Teteh Sunda :) :
dar der dor,tiap eps bedassssss🔥
2026-08-31 23:59:04
5
kusma9347
kusma :
lagi nabung episode aj dlu😁😁
2026-09-01 12:16:49
0
florose99
atika :
emang ada svip youku ka ?
2026-09-01 09:44:29
0
yuliyanty__
YULLI 🧸 :
stopp ya gw lagi nabung eps 😭
2026-09-01 03:22:58
2
rws28
Rws OS :
udah nikah lama kayak cium tidur bareng udah biasa tapi lihat ini drama ada beberapa episode bikin guling guling sama teriakkk akkkhh gemes akuu tuhhh sama mereka ber2 🤣 yg satu malu2 satunya mau2 tapi gengsi sygg ahhhh🤣🤣
2026-09-01 10:32:07
4
momocat310
momocat :
pas di road home ganteng nya biasa aja,kenapa disini bikin ngap2an euy
2026-09-01 11:14:32
3
rinafebrii
RINA :
episode awal2 ku rasa jelek. sampe kupikir mau udahan aja nonton early spring. lah tapi kok lama2 kecintaan 😭
2026-09-01 18:26:15
1
slestari661
🌼 :
seperti biasa baikan berantem baikan berantem gara² siluke mulut tajem
2026-09-01 08:01:47
1
To see more videos from user @dndsalsa121, please go to the Tikwm homepage.

Other Videos


About