Dia benaran berusaha bgt supaya vocalnya bisa improve, dia benaran rajin buat belajar dan latihan, finally hasilnya benaran gong bgt sampai dapat banyak pujian dari orang², nanaaaa selalu kerennnn abisss🤍
2026-09-01 02:30:43
1459
spiderwie :
gua malah salfok ke jenooo😭😭
2026-09-01 09:36:54
410
orca 🐋🐋🐋 :
suaranya mirip kaya kai Exo, ada manis manis nya😭
2026-09-01 04:14:57
175
j :
Such a sweet voice
2026-08-31 23:12:14
45
direkturYuPi :
suara bisa kerasa ya manisnya😭💓
2026-09-01 09:55:03
55
🧸🎀 :
rap line beneran improve bgt vokal mereka. tau sih kalau dari dulu vokal mereka udh bagus, tapi skrng kek beneran improve bgt jadi lembut gitu apalagi jeno jaemin, kalau jie kan udh dari dl😭😭😭
2026-09-01 05:01:06
654
strawbear :
ini aku udah ulang terus sampe berapa kali nggak tahu soalnya candu banget sama suaranya si nana😍😍😍
2026-09-01 02:04:59
81
Salsa_Cyra :
pas mfal yg part akhir juga enak banget nana suaranya, 2 part ini selalu aku ulang2
ekspresi jen juga lucu ini
2026-09-01 03:34:59
87
nyeng😈🥴 :
nana gua apa sih yg gak dia bisa😭😭
2026-09-01 05:52:25
13
aulia :
ya lagi kak,suka banget sama vocal nana dari dulu
2026-08-31 12:59:15
42
Asteroid🥨 :
knp manis bngt😭😭
2026-09-01 07:17:04
5
istrinya nahyuck :
banggaa banget sama cowooo kuu inii😭🫶🏻
2026-09-01 04:15:01
7
ABCD :
ini di lagu apaa
2026-09-01 11:12:46
0
prcllife :
aduh kangennnnnnn🥺
2026-09-01 15:21:36
0
al :
kannnn akuu gak ngeh sendiri,suara nana yg menurutku bikin tertarik bngett lembut soft tpi ada seraknya🥰😭😭😭
2026-09-01 03:25:12
4
SamoCat2313🐶😸 :
canduuu😭😭😭
2026-09-01 05:12:14
1
이카 :
selain bangga sama kedua orang tua yang uda usahain segalanya buat aku , aku juga bangga sama jaemin yang uda selalu usaha buat sijeuni happy jugaa 🙆🏻♀️🤍
2026-09-01 16:28:18
2
louiiizz :
candu bgt
2026-09-01 12:26:33
0
caramelliaf :
kapan ya jaemin rilis lagu kek gini :(
2026-09-01 15:12:24
0
MinJae :
love bangettt sama vocalnya
2026-09-01 13:32:19
0
yay or nay :
suaranya manis dan lucu🤏🏻
2026-09-01 15:54:43
0
jaemsss :
sayangkuu selalu kweeeeereennn
2026-09-01 07:49:27
0
To see more videos from user @lulllluu_, please go to the Tikwm
homepage.