@parispernandes_: TAKUT?? BESOK KITA KASIH TAU FAKTA NYA,NANTI MALU KAU, SOK ANJ*NG-ANJ*NGIN ORANG!

Paris Pernandes
Paris Pernandes
Open In TikTok:
Region: ID
Monday 31 August 2026 11:29:30 GMT
1281771
56422
690
1181

Music

Download

Comments

simonsyukur
Simon :
berarti ungke incar uang bukan incar paris🗿
2026-08-31 12:51:43
2215
erafaccmquu
Alex :
450k? jadi 14,9juta lekk🗿
2026-08-31 13:27:58
1095
www.wawwww
oxly :
Rudy aja di ladenin ya kali takut sama ungke
2026-08-31 14:12:50
703
irsal..25
sall :
trs klo gajadi ganti siapa, saya? saya gabisa bulan 11 ada urusan
2026-08-31 11:32:33
577
aca22884
Aca :
Semenjak kejadian 250rupiah menjadi 25,9juteee,disitulah gua sadar betapa penting nya bersyukur👻
2026-08-31 15:47:02
552
igoeyzya
yssm :
ga rugi jg batal lawan ungke, kan dia yg ngejar2 giliran dikasih kontrak malah mempermasalahkan nilai kontrak, klo gagal karna kontrak berarti dia incar uang besar bukan incar paris
2026-08-31 11:43:30
1682
elvano.wjy
𝙀𝙡𝙫𝙖𝙣𝙤 𝙒𝙞𝙟𝙖𝙮𝙖 :
ya logika aja CEO lu kejer²🗿 ajak sesama fighter aja
2026-08-31 12:35:49
226
xslxn7
Xslxn :
@𝗞𝘂𝗻𝗶𝗻𝗴𝟮𝟮😘😘𝗣𝗼𝘃..!𝗨𝗻𝘁𝘂𝗻𝗴𝗴 𝗹𝗮𝗴𝗶 𝗸𝗶𝘁𝗮 𝗯𝗲𝘀𝘁𝗶𝗵𝗵𝗵🩷🩷
2026-09-01 12:01:47
843
bds95_
BimaDs :
Kick Boxing sama Rudy aja berani, ngapain harus takut ?? klan KK enang sol keras
2026-08-31 13:21:16
434
00hum4no1d
༒ ⏤͟͟͞͞ ☣︎ 𝕮𝖎𝖊𝖑 。☀️ :
@𝗞𝘂𝗻𝗶𝗻𝗴𝟮𝟮_🖤𝗹𝗶𝗸𝗲 𝗯𝗮𝗻𝗴𝗲𝘁 𝗸𝗮𝗸 𝘀𝗮𝗺𝗮 𝗲𝗱𝗶𝘁𝗶𝗻𝗴𝗻𝘆𝗮‼!💯💞💗💚💚
2026-09-01 12:01:45
420
iampatur27
Fatur :
banyak alasan ni Paris selalu mempersulit kalo mau ketemu ungke 😅
2026-08-31 13:22:25
44
liluzoeuwu1
丰★Alien★丰🎸 :
Τеrіmакаѕіh аguѕt ԝеlсоmе ѕерtеmbеr ѕеmօgа ꓝull кеmеnаngаn‼
2026-09-01 08:12:23
1094
adi.achmad23
adi achmad :
yg ngebet sama paris kn ungke. klo niat fight g usah mikirin kontrk yg pentg jadi
2026-08-31 23:09:29
51
kingboher
kingboher :
Ke paris masalahin kontrak, giliran ke jhon suruh naik kelas trus gamikirin icb atau bayaran yg penting baku pukul sama jhon, ada aja gerakan tambahan nya🤭
2026-09-02 13:03:08
6
rndy942
Jawaya :
Jnganmi tanding. Fokus ceo saja bg urus hss tmbah lbih mju
2026-08-31 13:28:42
7
ndiii3009
ndii🗿 :
bng Paris colout sama Jhon yaa pliss banyak yg gak terima ICB jatuh ke tangan jhonn😭
2026-08-31 19:45:44
7
putra130903
putra02 :
gua setuju si dengan ungke takut ni paris
2026-08-31 13:12:08
7
lukmanovic88
Andi lukman Alamsyah dg tutu :
hahhhahahhaa, gua sih percaya paris
2026-09-01 06:47:21
7
knighthood39
Dark Knight 🦇 :
betul emg Paris takut sh dulu mereka pernah sparing level ungke emg di atas Paris
2026-08-31 12:58:07
5
calon.dpr25
U C O K :
logikanya simpel az lek. paris callout rudy, yh paris ikut aturannya rudy dan fightnya jadi. sekarang ungke callout paris, yh ikuti aturan paris😎😎 Gitu az sihh🤔🤔
2026-09-01 04:22:18
5
evan.van860
when'nn :
jangan terlalu meremehkan ungke
2026-08-31 11:33:25
32
muh.ikbal50
Daeng mappaa :
ungke cuma bilang fakta karna paris lari2
2026-08-31 12:38:37
18
tam.tambunan
TAM TAMBUNAN :
Lagian knp ungke ngejar Paris Paris juga gak pernah nantang ungke apalagi Paris yang berstatus sebagai CEO main di event nya lagi kan banyak fighter yg lain kalau ungke berani
2026-08-31 14:17:09
6
fahri.pratama9177
fahri pratama :
Paris bukan ny takut sama ungke tapi ungke ny yg bayak permintaan
2026-08-31 12:32:15
7
sadewa28101
Adzi Sadewa :
ungke incar uang bukan incar Paris
2026-08-31 14:30:41
22
To see more videos from user @parispernandes_, please go to the Tikwm homepage.

Other Videos


About