yang paling rendah pasti mokuten lah, sering di bomb rate gitu. paling tinggi antara re:zero atau bleach
2026-08-31 12:12:20
29
Elaina punya gwe😈 :
buat fandom MT,udah nonton aja turning point 4 dan gausah peduliin rating imbd🗿
2026-09-01 00:50:58
53
ALexterkeceXSoL :
gak usah tebak pasti saling bom
2026-09-01 06:27:45
10
Car Beat Wagireng :
seru nih bukan adu ranting lagi tapi adu bomb rate yang paling kuat😹
2026-08-31 14:13:48
12
Kreyya :
gue gak yakin mt rate nya gede, alasannya sih fandom nya gak mikirin rate, liat aja eps lainya yang cuman beberapa ribu doang, malahan lebih banyak rate 1 nya ketimbang 10 sangking gak peduli nya rate 🗿
2026-09-01 00:12:26
2
pi Lutpii :
mt ga bakal jauh jauh dari 7,9, soalnya bakal banyak yang spam 1/10😹🥀
2026-09-01 01:38:37
4
im Zaxx, The Transcendence :
yg bawah gw yakin rating nya 9,0+
2026-09-01 00:34:03
3
user1256133832166 :
10/10 mushoku izinn
2026-09-01 04:59:25
0
mer nak nasgor🦴 :
hari pertama muncul pasti diatas 9.7, cuman pasti di serang fans bajak laut😹
2026-09-01 03:34:35
2
KEII 𝐟𝐭 𝐄𝐋𝐅 :
Aturan bleach ganti tensura biar jadi peak isekai😁
2026-09-01 01:54:41
0
R untuk RUDEUS :
di review bombing lagi tuh ntar mushoku ama fans bleach😹
2026-09-01 03:19:26
0
Kyzen🍁 :
fandom bleach kek nya g peduli rate dah
2026-09-01 00:35:43
0
kyy. :
10/10 untuk re:zero izinn
2026-09-01 04:47:23
1
Yo! ゼロ師団のキャプテン :
Udah pasti 10/10 eps 7 bleach, karena bakal muncul tsukishima dan aizen secara barengan🗿
2026-09-01 07:36:53
1
1% :
rezero itu impostornya
serem serem woi lah orang orang nya berani?
2026-09-01 05:46:17
1
~ruu :
2026-09-01 08:13:06
0
To see more videos from user @no_nickname35, please go to the Tikwm
homepage.