@dutajjindonesia: Dr. (H.C.) Rd. Mohammad Marty Muliana Natalegawa, B.Sc., M.Phil., Ph.D. (lahir 22 Maret 1963) adalah seorang diplomat asal Indonesia yang pernah menjabat sebagai Menteri Luar Negeri Indonesia di Kabinet Indonesia Bersatu II pemerintahan Presiden Susilo Bambang Yudhoyono dan Wakil Presiden Boediono sejak 20 Oktober 2009 hingga 20 Oktober 2014. Sebelumnya, ia merupakan Duta Besar Indonesia untuk Britania dan Irlandia dari 2005 sampai 2007. #martynatalegawa #fyp

Duta Jedag Jedug
Duta Jedag Jedug
Open In TikTok:
Region: ID
Monday 31 August 2026 11:43:11 GMT
415297
68329
212
3147

Music

Download

Comments

pixypuffgini
pixypuff :
yg paling memorable beliau lagi banjir pun jas nya gak kusut 🔥🔥🔥🔥🔥🔥🔥🔥🔥
2026-08-31 14:46:15
2724
gaatauuaah
Han :
Role model Menlu 1. Hj. Agus Salim 2. Marty Natalegawa 3. Retno Marsudi tolong buat yg tau nama lain, drop ya 🙏😁
2026-08-31 23:13:39
1301
lulussecepatnya
info lokerr(she/her) :
kemana perginya orang2 kompeten dengan gelar yang sesuai bidangnya itu?😭😭
2026-08-31 23:50:57
7868
wanderer0987
MorningStar :
Sunda Premium pro max
2026-08-31 23:04:36
961
rr.rnma
￶ :
dulu sampe mikir "kenapa menlu tu ganteng semuaaa, even diplomat pun ganteng" 🤩 beda lah
2026-09-01 03:42:21
680
abcddiann
Ratih :
kangen era indo diisi dg orang" yg kompeten di bidangnya 🥺
2026-09-01 11:05:14
457
itsmemi99
itsmemi99 :
beliau skrg aktif dimana ya gaes ? penasaran bgt sama menteri menteri keren jaman dulu pada kemana skrg ya
2026-09-01 09:30:03
161
21420hz
21420hz :
Personally masih menyayangkan kenapa doi ngga ada kesempatan jd menlu buat kedua kalinya, mengingat umurnya tergolong masih “muda” dgn pencapaian sekeren itu
2026-09-01 05:23:26
50
inipunyaleya
sa :
udh tua aja cakep njir ga kebayang mudanya kaya gimana
2026-09-01 05:12:24
311
panggilakupembalap
roséerush°• :
when yh indonesia gov diisi org-org berkompeten yg sesuai bidangnya, ga korupsi, open minded, not spoiled their kids with uang korupsi, mengutamakan pendidikan yg layak utk anak-anak indonesia, membangun fasilitas transportasi yg rata, dukung anak bangsa untuk berinovasi💔💔
2026-09-01 15:03:37
75
thisbima_
Bima :
aura beliau ini memang sangat kental sebagai pejabat
2026-09-01 02:03:45
38
luthfiabudzarg_
Luthfi Abudzar :
Sekarang downgrade parah menlunya 😹
2026-09-01 15:25:20
21
permenkaki2biji
ceker4jari :
Jj yang gua impikan
2026-08-31 23:55:40
62
iamirfan_rizki
Irfan Aditya Rizki🍉 :
zaman Pak SBY dlu para menterinya bener bener orang yg berkompeten🙌
2026-09-01 17:08:24
25
iqanmaurez
‍ ‍‍ ‍‍ ‍+++ :
ganteng segantengnya pican jujur 🔥
2026-09-01 02:24:40
37
load4_
Kayujati_ :
Ketara bgt org geniusnya, clean look, harum, pinter, wdyt istri anaknya juga sekeren apa
2026-09-02 08:15:59
12
heyhighder
Hey! :
Aura old money beneran dia
2026-09-02 01:49:00
5
nnaouera
nore :
ganteng bgt zuzur
2026-09-01 01:42:50
9
nakelaa._
nami♣️ :
role model kedua gue ni
2026-09-01 03:03:59
13
nanarunner27
Nanarunnerr :
marty natalegawa mentri terganteng
2026-09-01 00:02:38
102
nrnragstn_
nurinuragustin10 :
Haduhhhh
2026-08-31 18:00:14
10
timotepe
tim :
ingin menjadi beliau
2026-09-03 00:07:47
1
annisasugoi
nisa :
tidak adakah yg ingin mengundang beliau di podcast? 😁
2026-09-01 06:41:23
1
To see more videos from user @dutajjindonesia, please go to the Tikwm homepage.

Other Videos


About