gw penasarannya gini, kalo semua orang pasang long dengan laverage trus naik gila2 an, yang bayar itu broker atau dari margin kemenangannya, selain dari yang open short?
2026-09-01 09:28:14
1
RIZQUNA DIGITAL :
berani kalau BTC . trade dari 2019 ..dia perhari kagak bakal naik turun lebih dari 7% . masih sempet cutlos 🗿
lebih dari 7% perhari pun jarang banget..
2026-09-01 00:17:15
10
F.E :
lah gua ini x1000 mulu leveragenya masih aman2 aja yg penting marginnya 1% aset aja klo bisa malah 0.5%
2026-09-01 08:49:39
0
Arif171 :
fungsi leverage itu biar margin kita kecil dan bisa open di beberapa coin, org gila mana yg pakai 100% margin + tambah leverage
2026-09-01 01:52:13
1
App30_ :
ngeri teorinya
2026-09-01 07:48:59
0
zdokz :
Di indo kasino offline dmn ya gw penasaran😭
2026-09-01 01:24:32
0
gaga :
gw 5x jg hbis
2026-09-01 02:30:21
0
:(Cukimai e. :
gw modal 1jt leverage 100x🗿
2026-08-31 17:48:44
4
Vittaw :
Wkwkwk bacarat 😂
2026-09-01 06:52:28
1
Andi Kuswanto :
kelas sih ini dari pada @Japsku Entrepreneur @Japsku & Bunda
2026-08-31 17:23:21
1
yangemutungan :
😂😂😂
2026-09-01 07:11:56
0
To see more videos from user @clipperyahuut, please go to the Tikwm
homepage.