bakal ada yang cinlok terus main dibelakang layar kayak zee 😅
2026-08-31 15:37:07
747
arczz_ :
eh cwe nya gw kenal smua lgi, adel, marsha, Gracia, vonzy, ratu aulia, gilakk pada cakep smua 😭
2026-08-31 16:45:26
3223
⏤͟͟͞͞𝙧𝙖𝙛𝙨𝙝𝙖🦖 :
maeng di sini cakep bet GILAKK
2026-08-31 14:23:27
1786
🦀yuyu🦀 :
ada vonzy Ama Adel ya
2026-08-31 12:13:23
131
ミフタ🍵 :
Lezgooo my Sonia, my Marshaaa 😎😎😎
2026-09-01 05:19:25
0
nazwanamanya :
RATU BENER² YAH KAMU ADA DIMN² PADAHAL KMREN BARU AJA SERIS MU TAMAT INI, UDH DISINI AJA. MANTAP
2026-09-01 01:51:08
402
First Rabbit 🐰 :
omg matchaaaaa
2026-09-01 00:29:43
0
… :
di antara laki” itu dan adel tetep paling ganteng…….
2026-08-31 16:36:21
36
HIIi INIi SELLAa :
woiiii ratu ketemu riyann😳
2026-09-01 00:06:37
37
parkkie :
kenapa ya unlimitid ga pernah mau dengerin pembaca?😭😭 mereka sebenernya baca dulu gasi novelnya, liat ga sih visual karakter2 nya
2026-08-31 21:31:37
113
Lily | Acne Friendly Beauty :
Adel menyala bgt ama marsha
2026-08-31 23:22:40
8
Ab :
tetep profesional ya ratu sama ryan
2026-09-01 03:22:03
48
bambi :
ngeborong anak jkt anjr, kureng zee aja
2026-09-01 01:02:50
5
𝖟𝖆𝖗ᐛ𝚏𝚓𝚔𝚝48 :
yang di samping adel, itu gracia?
2026-09-01 03:32:42
5
ur's :
siapkan energi dan emosi kalian guys untuk nonton nih series😭😭😭
2026-08-31 14:22:41
17
@aulips :
ini bakal tayang dimana? sumpah cast nya semua mantep cuy, semoga series/film nya sukses nggak sabar deh
2026-08-31 15:11:30
21
@ :
whops belum apa" ini, kedepannya mereka bakal sering ketemu lagi loh😅
2026-09-01 08:30:01
13
viii 24 :
marsha adel ci gre akhir nya ketemu lagi satu projek pula
2026-08-31 14:47:10
8
xybre :
kenapa agaskar nya yg itu sihhhh😭😭
2026-09-01 00:56:53
55
viii 24 :
marsha semoga pas Uda lulus dari JKT48 bisa kaya yang lain nya main series film dan lain nya ngga Marsha doang semua member JKT48 atau pun ex member juga yaa
aminnn🤲🤲