@gelbyy31: geloo cast ny sesuai ekspektasi banget, ada vonzy, marsha, adel, cigre #vonzy #marshajkt48 #agaskar #fyp

gelbyy🕷️
gelbyy🕷️
Open In TikTok:
Region: ID
Monday 31 August 2026 11:49:51 GMT
230591
35989
254
1438

Music

Download

Comments

khiting27052000
@ :
bakal ada yang cinlok terus main dibelakang layar kayak zee 😅
2026-08-31 15:37:07
747
arqh_ftnh0
arczz_ :
eh cwe nya gw kenal smua lgi, adel, marsha, Gracia, vonzy, ratu aulia, gilakk pada cakep smua 😭
2026-08-31 16:45:26
3223
rafshaanakbaik
⏤͟͟͞͞𝙧𝙖𝙛𝙨𝙝𝙖🦖 :
maeng di sini cakep bet GILAKK
2026-08-31 14:23:27
1786
elzarrdd
🦀yuyu🦀 :
ada vonzy Ama Adel ya
2026-08-31 12:13:23
131
itsmft_
ミフタ🍵 :
Lezgooo my Sonia, my Marshaaa 😎😎😎
2026-09-01 05:19:25
0
nazwanamanya0
nazwanamanya :
RATU BENER² YAH KAMU ADA DIMN² PADAHAL KMREN BARU AJA SERIS MU TAMAT INI, UDH DISINI AJA. MANTAP
2026-09-01 01:51:08
402
racha.rabbit
First Rabbit 🐰 :
omg matchaaaaa
2026-09-01 00:29:43
0
sippinteaandsugar
… :
di antara laki” itu dan adel tetep paling ganteng…….
2026-08-31 16:36:21
36
hiii.inii.sellaa
HIIi INIi SELLAa :
woiiii ratu ketemu riyann😳
2026-09-01 00:06:37
37
dangdingdung215
parkkie :
kenapa ya unlimitid ga pernah mau dengerin pembaca?😭😭 mereka sebenernya baca dulu gasi novelnya, liat ga sih visual karakter2 nya
2026-08-31 21:31:37
113
lilyyyncah
Lily | Acne Friendly Beauty :
Adel menyala bgt ama marsha
2026-08-31 23:22:40
8
abisaatyaa
Ab :
tetep profesional ya ratu sama ryan
2026-09-01 03:22:03
48
bambumsapi
bambi :
ngeborong anak jkt anjr, kureng zee aja
2026-09-01 01:02:50
5
fjkt48delyn
𝖟𝖆𝖗ᐛ𝚏𝚓𝚔𝚝48 :
yang di samping adel, itu gracia?
2026-09-01 03:32:42
5
lveamericano
ur's :
siapkan energi dan emosi kalian guys untuk nonton nih series😭😭😭
2026-08-31 14:22:41
17
_theonlyka123
@aulips :
ini bakal tayang dimana? sumpah cast nya semua mantep cuy, semoga series/film nya sukses nggak sabar deh
2026-08-31 15:11:30
21
khiting27052000
@ :
whops belum apa" ini, kedepannya mereka bakal sering ketemu lagi loh😅
2026-09-01 08:30:01
13
kajwosngwuwiwowp
viii 24 :
marsha adel ci gre akhir nya ketemu lagi satu projek pula
2026-08-31 14:47:10
8
maefkha09
xybre :
kenapa agaskar nya yg itu sihhhh😭😭
2026-09-01 00:56:53
55
kajwosngwuwiwowp
viii 24 :
marsha semoga pas Uda lulus dari JKT48 bisa kaya yang lain nya main series film dan lain nya ngga Marsha doang semua member JKT48 atau pun ex member juga yaa aminnn🤲🤲
2026-08-31 14:55:59
5
inggritaristiviana
delilah🌻 :
pemwran utama cowonya siapa kak??
2026-08-31 12:56:04
9
alaala_ara
F A R R A :
Anjirrrr jeremyyyyy omg akhirnya jd pu, keren bgt emg ganteng jg gakuat😭😭😭
2026-08-31 13:58:22
8
dede31178
dedewwe :
gua bunuh tu yg brani deketin meng
2026-09-01 11:29:20
7
To see more videos from user @gelbyy31, please go to the Tikwm homepage.

Other Videos


About