@moonlightmei: dia itu effort sama act of service nya gak main-main, minesnya cuma di komunikasi sama mulutnya yang lantam itu😭 aslinya idaman bangettt😭🤭 #theearlyspring #jingboran #sunqian #cdrama #fyp
He is a green flag/forest...only the weakness he has is so transparent..huhu
2026-08-31 21:53:12
0
Nurika :
His love language is act of service but TaoTao need word of affirmation too 😭
2026-09-01 03:04:47
0
Alya___ :
pokoknya kalo dramanya selesai gue akan nonton lagi dr awal🤣😍
2026-08-31 13:12:49
381
Ayuni🎀 :
plus gengsi nya tidak tertolong 😭
2026-08-31 13:02:38
192
silipy :
Siapa yang nonton epsd 12 diulang”?? SAYAAA.. apalagi pas ada temen ceweknya dateng😂
2026-09-01 01:18:16
38
num✨️ :
redflag man with act of service
2026-08-31 14:24:28
0
Nadaa 💋 :
dari 32 episode di pangkas jdi 24 episode
saking bar barnya ni dracin...
pdhal 200 episode pun gua jabanin smpe si flora fauna punya cucu 😂
2026-09-01 01:59:08
37
Sweet gege :
Miss nya cuma dimulut lantam dan gengsinya ajaa dia tuu selebihnya idaman😭
2026-08-31 21:38:22
37
SUMMER🌻 :
setelah kuat esp 12 ternyata mulutnya lantam turunan dari bapaknya 😭😭
2026-09-01 02:46:16
11
TaAA :
dia ni cuma ngak bisa ngomong aja ngak sii sama ngak mau ribet
2026-08-31 14:46:18
24
R.Di. :
intinya dia gak bisa ungkapin perasaan😁😁😁..pd hal rasa sukanya sm flora sangat besar
2026-08-31 16:40:58
12
Boru Panggoaran👑 :
tapi justru itu gak sih yang bikin menarik di flm ini karna gak ada yang sempurna di dunia ini jadi tipe cowok di flm ini seakan ada di real life karna gak berlebihan ataupunebay
aku gacocok hts bwangg tapii kaloo kamu nekat aku coba
2026-08-31 21:25:12
2
2311 :
dia kalau tak bercakap nampak lovable
2026-08-31 17:04:09
2
🎀Ndaa🐼 :
mulutnya kek suami aku[Tertawa sampai menangis][Tertawa sampai menangis][Tertawa sampai menangis] tp dia apapun yg aku mau diturutin loh.. cuma ya itu mulutnya masyaallah sekali[Menangis][Menangis][Menangis]
2026-08-31 12:38:08
9
p :
nonton pk headset, guling2 n senyum2 sendiri, otw nonton ke 2x 😂
2026-08-31 12:50:22
6
imWitha :
biar aku jdi asisten luke gimana , aku bakal ajarin dia komunikasi yg benar 😂🥰
2026-09-01 00:13:50
0
Yu Zaa09 :
untg ckep mapan visual proporsional. care bgt. jd sdkit bsa d trma kelantamannya😅😅😅
2026-09-01 00:40:29
2
itsme :
liat Luke berasa liat doi sendiri 😔
2026-08-31 22:11:18
2
🌸 :
Wajar aja mantannya di bikin stres sama lukman😭
2026-08-31 20:19:52
2
Nrl Kh Hr :
DIA TUH MINUS KOMUNIKASI AJA😩😩😩😩
2026-08-31 14:52:46
1
Yoenyen Poex Heermur :
dua2 sm aja, ngomng kek ngebathin,, 😏😅itupun ngerti mereka, dan tetep soft spoken 🤗🥰
2026-08-31 17:05:46
1
To see more videos from user @moonlightmei, please go to the Tikwm
homepage.