@moonlightmei: dia itu effort sama act of service nya gak main-main, minesnya cuma di komunikasi sama mulutnya yang lantam itu😭 aslinya idaman bangettt😭🤭 #theearlyspring #jingboran #sunqian #cdrama #fyp

moon🍓
moon🍓
Open In TikTok:
Region: ID
Monday 31 August 2026 11:50:51 GMT
166163
11736
160
156

Music

Download

Comments

miesazainabismail
🇲🇾Miesa💕🇰🇷 :
He is a green flag/forest...only the weakness he has is so transparent..huhu
2026-08-31 21:53:12
0
_nurika0104
Nurika :
His love language is act of service but TaoTao need word of affirmation too 😭
2026-09-01 03:04:47
0
alll_aal12
Alya___ :
pokoknya kalo dramanya selesai gue akan nonton lagi dr awal🤣😍
2026-08-31 13:12:49
381
nuyayyyyy
Ayuni🎀 :
plus gengsi nya tidak tertolong 😭
2026-08-31 13:02:38
192
m.m.s.j
silipy :
Siapa yang nonton epsd 12 diulang”?? SAYAAA.. apalagi pas ada temen ceweknya dateng😂
2026-09-01 01:18:16
38
irairana8
num✨️ :
redflag man with act of service
2026-08-31 14:24:28
0
nada.narendra
Nadaa 💋 :
dari 32 episode di pangkas jdi 24 episode saking bar barnya ni dracin... pdhal 200 episode pun gua jabanin smpe si flora fauna punya cucu 😂
2026-09-01 01:59:08
37
yirann222
Sweet gege :
Miss nya cuma dimulut lantam dan gengsinya ajaa dia tuu selebihnya idaman😭
2026-08-31 21:38:22
37
summer_daissy
SUMMER🌻 :
setelah kuat esp 12 ternyata mulutnya lantam turunan dari bapaknya 😭😭
2026-09-01 02:46:16
11
ritajuandii
TaAA :
dia ni cuma ngak bisa ngomong aja ngak sii sama ngak mau ribet
2026-08-31 14:46:18
24
radiah0706
R.Di. :
intinya dia gak bisa ungkapin perasaan😁😁😁..pd hal rasa sukanya sm flora sangat besar
2026-08-31 16:40:58
12
nennypurba3
Boru Panggoaran👑 :
tapi justru itu gak sih yang bikin menarik di flm ini karna gak ada yang sempurna di dunia ini jadi tipe cowok di flm ini seakan ada di real life karna gak berlebihan ataupunebay
2026-09-01 01:29:31
5
dewiiwed1982
iwed :
nonton nya di mn sih
2026-09-01 03:30:17
0
linaruss30
linaruss30 :
perhatiannya sii oke mulutnya itu loh yg lantam bgg kalo ngmg
2026-09-01 05:17:16
1
oreooryginal
oreooryginal :
aku gacocok hts bwangg tapii kaloo kamu nekat aku coba
2026-08-31 21:25:12
2
syfqh2311
2311 :
dia kalau tak bercakap nampak lovable
2026-08-31 17:04:09
2
nandaagustinii
🎀Ndaa🐼 :
mulutnya kek suami aku[Tertawa sampai menangis][Tertawa sampai menangis][Tertawa sampai menangis] tp dia apapun yg aku mau diturutin loh.. cuma ya itu mulutnya masyaallah sekali[Menangis][Menangis][Menangis]
2026-08-31 12:38:08
9
user5546181191243
p :
nonton pk headset, guling2 n senyum2 sendiri, otw nonton ke 2x 😂
2026-08-31 12:50:22
6
imwitha23
imWitha :
biar aku jdi asisten luke gimana , aku bakal ajarin dia komunikasi yg benar 😂🥰
2026-09-01 00:13:50
0
yu_zaa09
Yu Zaa09 :
untg ckep mapan visual proporsional. care bgt. jd sdkit bsa d trma kelantamannya😅😅😅
2026-09-01 00:40:29
2
xyz_2211
itsme :
liat Luke berasa liat doi sendiri 😔
2026-08-31 22:11:18
2
prnnda19
🌸 :
Wajar aja mantannya di bikin stres sama lukman😭
2026-08-31 20:19:52
2
nrl.k.hr
Nrl Kh Hr :
DIA TUH MINUS KOMUNIKASI AJA😩😩😩😩
2026-08-31 14:52:46
1
yoenyenpoexheermu06
Yoenyen Poex Heermur :
dua2 sm aja, ngomng kek ngebathin,, 😏😅itupun ngerti mereka, dan tetep soft spoken 🤗🥰
2026-08-31 17:05:46
1
To see more videos from user @moonlightmei, please go to the Tikwm homepage.

Other Videos


About