2016 entah kenapa warna eyeshadow/ & lipstick tuh fun. Gak mikir undertone dan seasonal collor. Aku yg warm ini pakai hot pink lipstick dan eyeshadow cool. 🤣
2026-08-31 13:04:45
1931
Supermodel🇮🇩 :
Kimmy Jayanti
2026-08-31 12:03:47
266
Owldeeellll :
Coollll
2026-08-31 13:33:02
0
With love, K. :
The lippies
2026-08-31 17:09:55
0
jo, sha — ☆ :
iya lagi, suka bgt tiba-tiba males gerak pas lagi make up 😭
2026-08-31 12:49:36
539
Mama Uwee :
Beleq artist ye.... 😂😂🥰
2026-08-31 17:05:58
0
UnaneSerafiAnelies :
🥹🥹🥹🥹🥹🥹 Cakeppppp
2026-08-31 15:51:15
0
geetta 🍉 :
“tiba-tiba males” GIRL CODED BANGET 😭😭
2026-08-31 12:17:11
63
ig: jennyrozita_ :
So nice sister 😳
2026-08-31 11:56:42
1
Sisca Saras :
Cakep bgtt gorjes
2026-08-31 13:50:06
30
afidatoel :
2016 adalah awal mula aku masuk dunia permakeupan grgr livy, suhay, abelcantika dll😭😭😭
2026-08-31 13:39:25
42
bipotatamus :
kakkk, jujur banget dulu ga ada duitnyaa 😭😭😭
2026-08-31 12:02:05
60
Citra Nadia :
Kak, aku dlu nnton utub kamu terus, 😭😭
2026-08-31 17:21:39
11
˙⋆✮BukanMuggle✮⋆˙ :
Bagus2 aja kok alisnyaaa 🥹
2026-08-31 12:04:22
18
000 :
kyk Rihanna kakkk cakeppp
2026-08-31 13:20:12
5
seblak mercon :
GUA NGIKUTIN LU DARIDULU KAK, LU PENYELAMAT GUA, GUA LEBIH CINTA DIRI SENDIRI TANPA NGIKITIN STANDAR YG ADA, TENGKYUUU BINGITSSSS
2026-08-31 14:24:34
25
can :
omg jadi inget nonton kak lipni di youtube pas 2018, my mom recommended you karena kulit kita sama-sama sawo matang
2026-08-31 13:02:53
5
Hiver1810 :
livjun era bondol & blonde legend banget weh. Mana guru tk kan, Beneran ngajar dalam keadaan baddie
2026-08-31 17:42:26
1
Pickmegirl :
Kurang highligter gak sih jaman dulu tuh harus cetar membahana kak 😭😭😭😂
2026-08-31 13:57:06
3
Naynay🐣 :
lippennya pake NYX ga sih tahun itu??
2026-08-31 14:20:55
0
chakoes66🧸 :
seger bgt lensa abunya
2026-08-31 12:06:45
2
Chiara’s Studio :
KAAKKKK, dirimu selalu menemani makan siangku wkwkwk tapi di youtubee , sekarang ada di tiktok ❤️❤️
2026-08-31 13:42:38
1
Moon Nina :
iya lagi, dlu tuh spons makeup cuma ada merk beauty blender sm real techniques yg belinya kudu di sephora. w yg waktu itu msh sekolah ya berujung pake tangan aja blend nya atau brush 😭😭😭
2026-08-31 19:33:23
1
To see more videos from user @lifnisanders, please go to the Tikwm
homepage.