@janeabys: lightplus B5 Sensitif ini bener” bagus banget! support produk lokal! #Lightplusbywardah #LightplusB5SensitiveFaceWash #FaceWash #lightplusb5fwreview

janeabigails
janeabigails
Open In TikTok:
Region: ID
Monday 31 August 2026 11:57:44 GMT
262321
3408
15
82

Music

Download

Comments

puspasari898
pus~ :
hah gak sakit n ngilangin kemerahan? ini beneran kah😭
2026-09-01 09:02:01
0
niya.aries
★ pretty.girl :
izin ninggalin jejak yah
2026-09-01 08:54:59
0
a_hafizha_p
Chite Kina Hito :
klo untuk komedo, bagus gak?
2026-09-01 08:09:28
0
novie682
Novipanca :
Udah pakai ini bagus di aku kulit sensitif tapi isinya dikit banget menurutku
2026-09-01 09:14:58
0
spallspillacne
Dew🐣 :
bagus bgt
2026-09-01 05:45:11
0
racunoutfiittt
yanti :
affiliate pemulaa🙏
2026-09-01 06:27:51
0
ninisale89
Rennis Caesa :
2026-09-01 04:02:56
0
avwafinds
𝐀𝐕𝐖-𝐀 𝗙𝗶𝗻𝗱𝘀 :
waahhh harus bungkus nihhh
2026-09-01 04:24:06
0
panggil.aku_mocchi
panggil aku_mocchi :
cantik banget
2026-09-01 02:53:29
0
ndhii161
Ndhi77 :
Izin ninggalin jejak disini kak💗🔥
2026-09-01 05:12:56
0
nabilazafira0
cewek Madura❤️‍🩹 :
affiliate pemola pasti di. fb🥰
2026-09-01 02:15:10
0
adshop_7
adshop_ :
bantu follow me
2026-09-01 05:30:04
0
ceysa.difa
CeysaDifa :
affiliate pemula semua aku back🥰
2026-09-01 03:36:05
0
.dani.gs
dani :
back kak
2026-09-01 03:20:03
0
spillbybndadivaa
Spillbybndadivaa :
Saling follow yuk langsung follback
2026-09-01 07:14:12
0
To see more videos from user @janeabys, please go to the Tikwm homepage.

Other Videos


About