@madamegiecosmetic: ‼️GIVE AWAY‼️ Cuss langsung aja follow, comment jawaban kamu dan tag 3 teman kamu yaa~ 📆 31-08 September 2026 Pengumuman tanggal 09 September 2026✨ #madamegie #irlbeauty

Madame Gie Cosmetics
Madame Gie Cosmetics
Open In TikTok:
Region: ID
Monday 31 August 2026 12:14:35 GMT
7869
47
8
14

Music

Download

Comments

kader.kadus.3
Raf 🌞 :
mau doongg......yang sering aku purchase moisturizer , toner, serum dan tinted sunscreen dong ...secinta itu aku sama madamgie , aku juga pake lhok 🥰😍
2026-09-01 03:09:37
0
sell.gak.pake.c
Sell Gak pake C :
m-mauuuuuu , produk yang sering aku purchase ituuuuuu ,sihhh tone up pinky nya Madame gie, emm karena si tone up nya itu uda ada spf jadi gak perlu lagi memakai double dengan sunscreen, dan si tone up nya gak bikin abu' di muka akuuuunyaa, dan satu ini yang paling aku sukaaaakk yaitu Packaging nyaaa lucuuuu 😋😋 warna pink💕, m-maaaaaf yaaa minn kalau akyuuu nyaa gak nge tagg teman akuuu, karena akunnn aku nyaaa gak ada teman aku yang tau minn 😜, karena akunyaaa maluuuu 😁😩
2026-08-31 13:41:26
0
dndakirannn_
dndakirannn_ :
aaaa mau ikutann mingie,produk madame gie yang berkali" aku purchase itu,lip product nya!😍alasannya simpel tapi nyata nyaman buat daily,pilihan warnanya cantik,dan harganya masih bersahabat sama kantong pelajar 😁sebagai anak sekolah, bisa tampil fresh tanpa bikin dompet ikut nangis itu sebuah kebahagiaan 😭💗 madame gie = cantik dapet,dompet masih selamat🤭😝,wish me luck bisa bawa pulang product"nyaa @Madame Gie Cosmetics @Gilar Yawla Euy 🤞 @bilabilaana @dira
2026-09-01 01:45:01
0
pristimbunsyakira
@pristiaan :
yang sering aku purchase produknya madamgie ini yaitu moisturizer dan sunscreen nya top dan nampol banget muka ku makin kenyal dan cerahan , gak percaya ayo buktiin bestie @berliana @Andung Ken @raaaa_@🍓🎀
2026-09-01 01:20:17
0
yesiretno5
yesii RA :
yang paling aku purchase madame protect sunscreen sama tinted sunscreen .. di aku bikin cerahan kak 😍😍@selystecuu~ @Qib @ull
2026-09-01 00:59:24
0
dianteng1
Dian Ciil :
Yang paling sering aku purchase dari Madame Gie itu blush on-nya! 💕 Karena warnanya cantik banget, pigmented tapi tetap natural, bikin pipi kelihatan fresh seharian. Harganya juga affordable, jadi kalau habis auto repurchase lagi 😍✨ #MadameGie @Santi @アマル 🇯🇵 @HandikaNurWahid😜
2026-08-31 12:51:21
0
zhraaaaaaaa13
zhraanrsblaaa :
yang paling sering aku purchase dari Madame Gie itu tone up bright sunscreen nya💗😍karena emng tone up nya tuh ngga lebay dan tetep ringan di pake, yang paling peting tuh tone up nya ngga bikin dempul😍pokonya best banget dech, Harganya udah pasti ramah di kantong best❄✨ #MadameGie @enayyy** @zaheerasabila @sabilaaazz
2026-08-31 13:24:06
1
To see more videos from user @madamegiecosmetic, please go to the Tikwm homepage.

Other Videos


About