@fumie.aya: 'Me Time' makin sempurna bareng Lulur Mandi Teh Keraton🍃scrubnya halus, wanginya bikin rileks!🫶 @purbasari_indonesia #purbasari #lulur

Funy✨
Funy✨
Open In TikTok:
Region: ID
Monday 31 August 2026 12:21:23 GMT
3095
152
15
19

Music

Download

Comments

racunmamignk
racunmamignk :
aku uda pake juga
2026-09-02 19:08:23
0
senja.9191397
senja.9191397 :
wanginya kayaknya enak ini teh keraton
2026-09-02 07:38:43
0
niengeajifa
noknieng ecek :
penasaran sama wanginya
2026-09-02 13:05:46
0
habibiii4489
Azzahra Salsabila :
pake pas weekend enak ini
2026-09-02 07:17:32
0
minyakkemiri_adalova.id
Minyak Kemiri Adalova.id :
wanginya bikin rileks pas luluran malam
2026-09-02 08:15:30
0
mainankudankamu
Mainanku dan Kamu 🕹️ :
dulu sering banget pake yang varian ini
2026-09-02 09:29:17
0
asriv_amy
Amy Asriv :
berasa mandi di kebun teh
2026-09-02 07:53:04
0
eviandriani55
Evi Andriani :
Duh, enak banget nih pake lulur Purbasari
2026-09-02 07:03:59
0
maulidyaakhair
maulidyaakhair :
Bikin tenang banget nih aromanya
2026-09-02 07:56:05
0
ummamaulidya
ummamaulidya :
Berasa banget segar nya kalau mandi pake ini
2026-09-02 13:00:17
0
pembersihlumut.id
adalova.id :
lulur purbasari emang favorit banget sih
2026-09-02 07:56:38
0
firaakhann25
Safira khan, S.H :
Wanginya aku suka ini ngilangin jejak kalo dah pakai ini
2026-09-02 08:33:07
0
lyola17_
Lyola DR :
andalan aku jg ini
2026-09-02 10:09:43
0
nuningyuningsih4
Ajifaki shop :
cuaca kayak gini jadi pengen lulur
2026-09-02 12:44:58
0
adlysagara
Aa Adly sagara :
bagus banget purbasari buat merawat kulit
2026-09-02 05:27:30
0
To see more videos from user @fumie.aya, please go to the Tikwm homepage.

Other Videos


About