ternyata aku kurng bersyukur punya ayah yg dlu cuma butuh 1-2 tahun sudah jago main volli bahkan blok kakak kelasnya di bawaah
tapi... aku dari SD covid mulai latihan,bisa kurus walau sebentar
tapi skrg.. ternyata lebih penting konsisten dari pada latihan keras²/melebihi batas setiap hari ujung² nya cape sendiri
pentingnya *konsisten*😔
sering bgt dibilang dari SD di latih belum bisa lampaui ayahku😊
2026-09-02 14:21:05
0
jolanda :
gada kata" yg penting udh brusha, bang tpi ubah konsep jadi brusaha itu penting.
klo lu nyerh dn ngalah dngn lu mikir gini, wajar lh mereka udh lama latihan nya pisik nya tpi lu harus ubh smua itu untuk jadi ambisi lu bisa ngelebihin mereka atau biar bisa jdi kayak mereka bng
2026-09-02 15:42:57
0
𝘿𝙤𝙬𝙣𝙨𝙞𝙯𝙚𝙮𝙭𝙯𝙯 :
𝙥
2026-08-31 12:31:37
0
🇦🇱—𝘳ràsyzzx 𝘳✌︎ :
pertama
2026-08-31 12:26:00
0
MAHARDIKA :
@galihojokgoyanglekgaonokmusike beldos
2026-08-31 13:50:53
1
dell🌺 :
😁😁😁
2026-08-31 12:51:03
0
KUKUBIMAA :
🥺🥺🥺
2026-09-01 09:15:04
0
To see more videos from user @under_thought7, please go to the Tikwm
homepage.