coba nanti dtng ke harco glodok lantai 6 lbh rame.
2026-08-31 16:22:49
2
JEJEHOLY [SH] :
Koko belakang😭😭
2026-09-01 00:48:16
12
Cindy :
akhirnya ramaai inii mall, lt 1 ada store BYD mampir yaa sebut saja namaku cindyyy
2026-08-31 16:07:11
16
Budi :
mantap mal harus punya banyak kreatif biar banyak pengunjungnya.
2026-08-31 14:53:17
8
Anakke3 :
gak sumpek / panas itu di dalem ruangan mall 😅
2026-08-31 15:27:09
5
iniaku2765 :
buset aliung makan nya banyak amat ya😂
2026-08-31 12:43:02
5
siiBungLON manizz :
cobain ke Harco Glodok lantai 6 ada musik DJ lebih rameee..
food court y juga banyak & ada Tempat service Laptop komputer bisa di Tunggu nama tokonya MORENO.computer🥰🥰
2026-09-01 06:48:49
2
frenky :
club pak club, diskotik kek 40 thn lalu 🤣
2026-09-01 02:09:18
2
Naura Prasetyo :
ah pengen mkn dengan ketenangan yg ada brisik 😳😳😳
2026-09-01 06:01:47
1
anthony Liu Dardja :
ayooo gedung nya yang mana ?
2026-09-01 05:50:55
0
ogypamlsmndi :
pertama BG sp dong
2026-08-31 12:30:39
1
Maria yukiko :
konsep yg diterapkan pengelola emang top markotop
2026-08-31 22:13:45
2
Lisa Lie :
👍asik nih.,
2026-09-01 15:19:32
1
Zindra :
udah jadi tempat nongkrong koko2 Cece skrg .. ada petak enam .. ada Harco dll
2026-09-01 11:48:55
1
R3v4n🙌🔥 :
🥰
2026-08-31 15:58:25
0
Miss Aurelriea :
millenium dulu yah disini ?
2026-09-01 05:28:06
1
Veronika.Gotip :
disini lbh adem ya ga outdoor 🤣🤣🤣
2026-08-31 15:38:45
2
@ST1108@ :
busyet berapa porsi itu one hits ? 😂
2026-08-31 23:02:05
1
Nyonya_ing :
Joget2 habis makan nasi ulam. Leh uga 😂😂
2026-08-31 17:05:40
1
liam galagerrr :
k
2026-08-31 12:38:56
1
MayCandle :
ada syaratnya kl ksitu, wajib bw uang krn kl laper mo mkn wajib byr mknan nya 😂
2026-08-31 22:57:00
1
aaammmelia :
ternyata si om yg punya CANTIK yg buka 😂😂
2026-08-31 14:06:55
1
Chrysler :
alumni milenium, crown, sidney, miles pada ngumpul neeh😂
2026-09-01 09:45:19
0
To see more videos from user @daddykuliner, please go to the Tikwm
homepage.