udah fix guys ini mah bnran .. ayoo melek , jgn di normalisasikan, inget Agnez mo dulu pernah bahas kalo mau terkenal di Hollywood ky gmn
2026-09-01 01:01:24
11055
Bintang Laut Merah Muda :
pada akhirnya banyak yang pilih jalan pintas jadi satanic demi popularitas dan uang, gak jauh beda sama pesugihan
2026-08-31 22:55:24
8180
Capung Cantiq 🐞 :
terlalu Denial yg bilang engga🙏🤣🤣🤣🤣
2026-08-31 21:25:00
3337
Riskyxx :
love you jennie 🫶
2026-09-02 12:20:45
0
Ikke.arikN :
KAK SEPAKAT 😭😭 AKHIRNYA ADA YG SEPEMIKIRAN 😭😭 mau positif thinking gabisaaa, sejelas ituuu
2026-08-31 18:24:40
1010
S :
Gue fans Jennie tapi gue ga denial.
2026-09-01 09:30:13
851
Angel 😇 :
protection!!!!!!!
2026-09-01 11:49:49
0
ALL YOURS 10 :
dia mah kalau sendiri emg all out kak. all out tersesatnya:)
2026-09-01 07:17:23
846
Caramellatte :
real signal ,,, OMG
2026-09-01 13:51:40
0
d :
gua ga setuju sama statement “hari gini masih percaya gituan” like? itu bukan hal yang fiktif, itu beneran dan udah kebukti kalau sekte dan penyembah setan itu bener bener ada. malah seharusnya di masa ini kita harus nambahin berfikir kritis dan gak gampang kehasut even sama orang yang paling kita suka dan gemari di dunia ini
2026-09-01 12:18:47
504
☆★☆★☆ :
ini jelas sih udh hal lumrah jga klo mau masuk pasar Hollywood harus ikut sekte, jdi untuk fans nya gak usah denial dan ngebela seperti ngebela tuhan
2026-09-01 01:21:31
1298
bad girl :
tandanya udah sejelas itu tapi masih banyak yg buta
2026-09-01 02:33:43
516
Eming :
Seterang benderang ini kok masih pada denail
2026-09-01 02:16:48
200
ayamgoreng :
udah jelas sih s Jenni,ih ngeri bgt...Denial bgt fans nya
2026-09-01 03:52:49
327
𑣲⋆ Zee :
semakin kalian denial, semakin satanic tuh senang. karna kalian anggap “biasa aja”
2026-09-01 14:36:09
202
sukabrokolii :
denial
2026-09-01 11:22:04
1
zahh :
ya logika aja kenapa rumahnya harus mata satu padahal kalo ga ada logo mata satu atau di ganti warna warni juga bagus, di tambah baju merah mahkota duri dan kobaran api juga udah bikin sus
2026-09-01 04:00:40
126
spideyken :
jangan denial gaess soalnya udh sejelas itu, jujur ak nge fans jennie dari dulu kecewa berat sihh pas liat😭
2026-09-01 09:39:53
151
Lil a :
Jd sungkan jen mau jodohin sma kai akuuu 😭
2026-08-31 23:22:10
4164
penguinmu :
jangan denial ya, jelas loh itu😭
2026-09-01 01:46:11
74
Geboy • Bend don’t Break :
emg satanic si
2026-08-31 15:46:10
2503
gmscloth :
Padahal dia udah seterkenal itu loh, ngapain dia join begituan
2026-09-01 06:13:33
4821
User081579036804 :
fansnya terlalu denial
2026-09-01 04:42:27
112
To see more videos from user @tacahorrorstory, please go to the Tikwm
homepage.