@rurywidia: Mahalini - Percuma , klik disini video percuma versi anggis ft betrand@Rury Widia semua versi punya vibes tersendiri. lirik : Terus memohon dan terus mencoba bertahan 'Tuk kembalikan cinta yang dulu ku kenal Percuma, percuma Aku tak pernah kau dengar Ku izinkan sakitiku semaunya Makna cinta T'lah berubah jadi derita Ah...oh... Terus memohon dan terus mencoba bertahan 'Tuk kembalikan cinta yang dulu ku kenal Percuma, percuma Aku tak pernah kau dengar #creatorsearchinsights #audiotrend #percuma #mahalini
Udah dijelasin kontrak lagu ini cuma 1th,selebihnya kalo yg nyiptain mau nyanyiin/kasih org lain nyanyiin dengan versi yg beda BOLEH dan SAH.. tp yaudalah ya,netizen ga heboh ga enak🤣 bawa2 etika tp komentar ga pake etika😭
2026-09-01 23:05:32
3470
Ahmad Nurhidayat :
lini = versi marah
anggis = versi ikhlas
2026-09-01 11:34:14
4593
Kristin🥂💅 :
tapi Aku suka versi mahalini soalnya emosinya dapat 🥺
2026-09-02 12:46:50
666
Z E E 🌹 :
bahkan pertama kali denger lagu ini ku kira mahalini dong..
2026-09-01 05:28:14
335
Vousmerosez :
love both versions
2026-09-02 18:27:48
0
Ika fitriyana :
tapi versi mahalini cocok ko di telingaku
2026-09-02 03:22:48
434
Misscinta :
Aku bukan fans berat mahalini dan juga anggis. Aku cm sbg pendengar mau menyimpulkan gini : versi anggis dan betrand di aku berasa kayak aku lg jadi pasangan suami istri, untuk versi mahalini aku berasa kayak aku lg jadi gadis yg lg pacaran. Jadi... 22 nya tuh bagus kok menurutku, krn memang ini tuh 2 versi yg berbeda.
2026-09-01 07:45:36
548
deadline :
boring
2026-09-01 11:15:53
36
Risqa Ayu :
lini versi marahh nyaa
anggis versi pasrahny 😌 dua duany aku suka
2026-09-01 13:21:31
476
cahyasafira32 :
Love u liniiiiii
2026-09-03 04:02:32
1
ikaww :
orang bilang dia teriak' terus bikin engap. tapi menurutku ini pas banget bener' mancing emosi aku keluar setelah dengerin lagunya dan akhirnya aku bisa ngerasa tenang karena beban di kepala bener' terlampiaskan karena lagu yang aku denger relate banget sakitnya
2026-09-02 02:45:54
156
ve_febria :
menurut aku mahalini atau anggis semuanya bagus beda lagi kalo aku yg nyanyi 😂😂
2026-09-01 10:59:08
78
Manusia_Biasa1328 :
Mahalini bagus suaranya ekspresinya Gong bgt.
Tapi klw aq lebih nyaman ditelinga dengar suara Anggis soalnya lebih santai.
2026-09-01 15:37:26
66
ANOMALI😍 :
ga enak hanya teriak2
2026-09-02 13:31:03
11
Rumaisha.id :
padahal sama sama enaknya😂 pembawaan dengan karakter masing" ,yang ribet netijen yang budiman😂
2026-09-02 02:06:16
23
Bayas Shop :
lebih cocok dibawa lini, dapet banget hancur sehancurnya perasaan 😭😭, yang sebelah kayak lagi karaokean nyanyinya 😭😭
2026-09-03 05:37:27
7
I N D Y 🦋 :
tapi aku suka versi mahalini sih
2026-09-02 08:12:49
8
litaaaishere :
lini i like u but, km kalo nyanyi aku capek dengernyaaa teriak teriak mulu 😭
2026-09-02 14:32:10
6
LissA :
ga enak
2026-09-01 10:08:44
174
Alan Yu Menglong🐬🍋🤍 :
Versi ibu selina cocok banget di gua
2026-09-01 04:27:28
88
ex.zahh :
padahal dia yang bikin tapi dia yang dihujat anjiirr😭 lini gueeeeee🥰
2026-09-02 04:20:39
132
raffasyayoongi :
jjur .. cape banget denger dia nyanyi inii😭😭 kaya kejar kejaran anjirr
mon maap 😭😭😭
2026-09-01 21:15:28
937
ini lulu :
versi anggis betrand : kecewa tapi pasrah,..versi bu lini : kecewa marah ga terima.... bagus semua😭
2026-09-02 05:50:34
7
To see more videos from user @rurywidia, please go to the Tikwm
homepage.