@raspberry.92: #mybiasmyboss #kanghoon #kimhyejun #chawoomin

Raspberry
Raspberry
Open In TikTok:
Region: ID
Monday 31 August 2026 12:30:45 GMT
212639
29926
311
781

Music

Download

Comments

bbjeemani
J :
I genuinely think that he only likes Namda because she liked him for 12 years and her love made him feel seen and understand. :/
2026-09-01 04:23:27
223
sushitakoyaki
𝓷𝓮𝓵𝓵𝓪 🫶🏻 :
nooo my lee channnn ☹️
2026-09-01 12:06:37
0
kateangeligloso
Kuteiko :
Why are people hating on Hagi???!!!😣😫🤔
2026-09-01 14:32:59
0
ariannie_cardenas
Yanniee :
Bro why can’t he be the main lead????
2026-09-01 13:31:13
0
himtori_
🐧 :
lebih suka dia jahat ke orang dibanding dia yg dijahatin😭
2026-08-31 15:30:24
720
2nyulz
ceii🌀⭐️ :
MAAF CHAN TPI, MAMPUS
2026-08-31 14:42:43
1005
anndffodil
Eca :
Cha Woo Min nih selalu keren, totalitas banget acting nya. Jadi villain cocok, jadi sad boy apalagi😁
2026-09-01 04:28:35
10
tryxyssx
🩰✨️ :
hwang in yeop merdeka gantian abang ini😭🙏🏻
2026-09-01 10:54:39
7
dubbaychuwi
Happinessss :
Udah paling bener lu jadi villain aja malah main romance jadinya kan lu backbuner wkwk
2026-08-31 14:11:58
2752
d.ocheoljae_gf
yoon ji store :
KUTUKAN RAMBUT MULLET ITU BENERAN ADA😭
2026-09-01 03:40:08
127
kupunya40
kupunya[~~] :
ini alurnya kecepetan dr webtoonnya tp jd lebih menarik sih krn "DRAMATIS" nya DAPET bgt feelnya hehe😁
2026-08-31 13:14:43
330
lavinaclaresta7
LAVINACLARESTA :
kenapa sakit hati nya ikut terasa 🥺
2026-08-31 14:59:33
194
aqelalalaa_
Acell🧚 :
kasihan ih, tapi aku juga ga mau dareum sm le chan😭😭
2026-08-31 13:08:01
70
mama_gladis29
Mama'Gladis✨ :
ya gimana ya, mungkin Chan takut penurunan karir, tapi dia jg gabisa liat dareum sama cowo lain. tapiii aku tim hagi , jadi jgn ganggu mereka Chan😭😭🙏
2026-08-31 16:42:58
105
dear.byu
hikaru :
lagian cewenya cinta 11 tahun tbtb jadi secuek dan sedingin itu gila, gue kalo jd chan juga sakit hati
2026-09-01 01:46:15
11
elyaa.y
El :
couple gw gak berlayar 😭
2026-08-31 15:27:34
61
matchahnk
arcv.me :
ngga pernah terlintas dipikiran gww org se bengiss beliau ini kalau ambil peran sadboyyy bakalll see kasihannn ituu😭 feelnya smpe bgt ke penonton HIDUPP CHA WOOMIIN
2026-09-01 01:23:57
15
duuu2696
duuu2696 :
team second lead here🙁
2026-09-01 01:24:09
46
lavenderjen
joyieeee :
i felt sad that dareum doesnt react the same to how she first met chan. her bias fanstasy was totally destroyed
2026-08-31 17:26:06
86
misslyradiaries
Miss Lyra (ライラ) 🇯🇵🇵🇭 :
If you think about it, think about it hard… does he really know dareum at all?? Who is she beyond being his fan.. their memories or his memory of her is her being beside him cheering him on lol thats it… if his character is like the 2nd lead in true beauty i would understand and empathize wd him but man he has no real memories of her beyond her being her fan lol
2026-09-01 00:19:28
95
To see more videos from user @raspberry.92, please go to the Tikwm homepage.

Other Videos


About