@akashsea:

Akash
Akash
Open In TikTok:
Region: ID
Monday 31 August 2026 12:32:42 GMT
265912
43525
831
2872

Music

Download

Comments

nneng201
Neng :
Tapi mengapa rasa ini gak hilang2 😭😭
2026-08-31 13:24:38
775
indrasari860
Indrasari860💞 :
Yg paling sakit ketika logika dan perasaan tdk mau kompromi 🥹
2026-08-31 21:15:35
1158
dsyahara
Defania Syahara :
I feel this now 🥺😭
2026-09-01 11:49:25
0
vita31707
Vita :
ya allah aku ikhlas melepaskan dia bersama wanita lain tp knp engkau msh menaruh dia di dlm relung hatiku,knp engkau msh menjadikan dia tujuan hidupku,knp engkau msh menjadikan dia hidupku,knp engkau menjadikan dia duniaku,knp engkau menjadikan dia moros semesta yg ingin ku pijak,ya allah kenapa engkau msh menjadikan dia cinta yg tulus dlm diam ku🥺🥺lalu aku harus bagaimana jika semua msh tentangnya,aku harus bagaimana jika aku msh terbelenggu akan kenangan ttg dia
2026-08-31 17:36:43
112
dewie2607
dewidinata :
kak...... kenapa sesakit ini😭
2026-08-31 14:13:30
87
zynhnnn__
zynhnn... :
dah sebulan tapi gak hilang rasanya🥺
2026-09-01 06:45:03
73
sierramyboo
SIERRA💮 :
yauda gapapa.. ikhlas..
2026-08-31 12:40:40
35
heriyatimahmud79
Scorpio79 :
lagi posisi ini 😭
2026-08-31 13:19:09
29
pikirbesorangan
ف🤍 :
kaya aku waktu dulu dan akhirnya hatiku gk bisa suka sama siapa siapa lagi
2026-09-01 10:47:45
23
wanitapendosa785
ℙ𝔼ℕ𝕀𝕂𝕄𝔸𝕋 𝕃𝕌𝕂𝔸❤️‍🩹 :
aku slalu berdo'a ke allah jika dia jodoh ku perbesar rasa sayang ku namun jika dia bukan jodohku matikan rasaku ke dia, allah memperbesar rasa sayang ku ke dia, namun dia meninggalkan aku dgn wanita lain, 🥹🥹 namun rasa itu bukannya hilang tetapi makin besar 🥹 semakin aku ingin melupakan nya semakin besar rasa syg ku, sesakit itukah mencintai ciptaan allah dalam diam dan dlm do'a 🥹🥹
2026-08-31 22:47:55
13
chindo264
Avocado 🥑 :
aku ga posting ulang, tapi aku dsni
2026-09-01 13:14:52
6
kenlanksasmsbal
kenlanksasmsbal :
jadi ingat seseorang 😭😭 ini apa sih ya Allah 🥺🥺
2026-08-31 12:50:28
6
mygisnalia_
Yaaang_🎀🧸 :
Aku selalu mendo’akannya selama 8th ini berharap tuhan membawa hubungan kami sampai ke pelaminan, tp setelah kejadian bulan juli ternyata do’a ku bukan allah kabulkan untuk bersama tp lebih allah pisahkan, dan disitulah ak tidak pernah menyebut namanya lagi distiap selesai sholat🥺😊, dan ak bersyukur allah membuatkan iklas dan tabah dan aku tidak mengingatnya lagi
2026-09-01 12:12:31
5
naj_ayyub
Naj :
hampir tiap abis sholat aku meminta dia, meminta dipermudah jalanku untuk menghalalkannya, selalu mendoakan dia agar dimudahkan kehidupannya, di lancarkan rezekinya,dan sekarang aku dan dia tidak bersama lagi, sampai sekarang pun aku masih mendoakan dia 🥲
2026-09-01 08:29:53
5
fara.2606
Fara🌸 :
Dan Yups pastry.berarti Allah sudah memberi petunjuk bahwa dia bukan yang terbaik buat kita.Dan menurut pastry dia baik belum tentu menurut Allah baik buat kamu pastry😉😉🥰🥰
2026-08-31 12:54:54
12
thepeachy0
Vipooo01 :
Baru banget beres subuh, dapet siraman rohani 🥰
2026-08-31 22:16:51
6
nands_ep
Daputra_ :
salah satu doa yg tidak di kabulkan, menerima dan meyakini mungkin ini jalan yang terbaik untuk kebahagian yang lebih baik
2026-09-01 00:31:55
4
noyyyzzzzz_03
MatchaGelato🍦 :
Aku pernah berdoa, jika dia memang baik untukku maka dekatkan dan jika dia tidak untukku maka biarkan aku ikhlas tanpa terselip rasa sakit,,, jadi ketika dia datang dan pergi, aku tenang aja meski gatau gimana akhirnya😌
2026-08-31 22:12:34
5
baskabalqis_1
baska&balqis :
dulu ada satu nama yg selalu ku sebut dalam setiap sujud sepertiga malamku,. berharap kami bisa d persatukan dengan ijin Allah SWT,.. tp kini,..d doa sepertiga malamku,..satu nama itu yg paling ingin aku lupakan,.. ingin ku lepaskan dgn ikhlas,..tanpa harus ada rasa sakit hati,..😭
2026-08-31 19:01:58
8
th3secretly_
only vhaa 🥰❤️❤️ :
masyaalah kak,, kata" mu mewakili
2026-08-31 15:08:51
2
missperak
Tiadanama ❤️‍🩹 :
udahhhh..udahhhhh diammmmm..aku lg sakit dgr ini..😭😭😭😭😭
2026-09-01 01:59:21
2
beanvano07
B.vano :
mulaii dri itu tidak berani berdoa lagi ..yg mau pergi ya gpp pergi yg mau bertahan ayoh.
2026-09-01 00:58:27
2
ya_gimana_yaa
ya_gimana_yaa :
Tiba2 aja lewat, mana pas banged
2026-09-01 16:11:52
1
user1833818191281
chocochip17 :
nge crush in ± 9 tahun. coba di usahain lewat tahajud dan sholat hajat. maksa banget sama Allah biar bisa ketemu. gpp kalo pun dia udah sama org yg di cintanya. yang penting bisa sekedar liat dan ngobrol aja udh cukup. tahun lalu di jawab sudah. aku liat Dia tapi udah di tutup kain putih dan diiringi do'a orang2 baik disekeliling nya. fly high my first fav person 🩵
2026-09-01 15:18:18
1
To see more videos from user @akashsea, please go to the Tikwm homepage.

Other Videos


About