@bebebibi.jsuvtp: dew mah semua jenis juga di coba, boston aja kalah #dewjirawat #tee_vtp

asa DTM
asa DTM
Open In TikTok:
Region: ID
Monday 31 August 2026 12:32:56 GMT
73434
23092
65
372

Music

Download

Comments

papikupikupiku
papikupikupiku :
giliran tee mau dipasangin ama yang lain dia langsung marathon 😭
2026-09-01 01:21:24
2215
_nongmoon
Moon Jiteera :
tee liat dew di pasangin sama banyak orang biasa aja, dew liat tee mau di official in sama franc "HEHHH KGA BOLEH PUNYA GUA ITU",
2026-09-01 04:49:33
890
k.kafae_e
กา ˙Ⱉ˙ แฟ ˙Ⱉ˙ :
All of the girls you loved before มาก
2026-09-01 16:01:00
0
tatappe01
tatappe :
gue liat dewtee kaya temen gue anjir😭 kesana sini friendly mentok tapi bucin mampus, tiap pulang kerja gk bareng nitipin cowonya sama gue "juu nitip dulu kalo lu kaga dijemput pake mobil gue jgn motor anjir panas"😭😭😭 sialnya gue kaya emak mereka tp buat orang yg gk tau gue dikata pacar mereka😭
2026-09-01 09:20:19
131
mysterious.ani
ani🐕 :
OH THEY MEANT TO BE
2026-09-02 08:47:09
0
wenniw_
wiiwennie :
Why dew so sensitive with teee 😂
2026-09-01 17:53:42
0
hamadagrace
gg’s here :
definisi cewe boleh banyak, tapi cowo jelas cuma satu
2026-08-31 12:45:51
286
tantririkadewi4
Aries💔 :
dew pelit banget padahal dulu mau liat cp teefranc
2026-09-01 22:26:47
4
vivian_01line
V🐿 :
gw tau,kalo tee jadi ama franc berarti cita² dew buat kerja bareng si TEEmannya itu gagal dong soalnya kan tee udah ofc cp..jadi dia ngebut gak mau si TEEmannya itu di ambil orang
2026-09-01 11:21:11
66
nanaaa3564
nanaaa :
nanyak dong, dia ngenalin tee ke fans pas ultah pas udah ada ship teefranc?
2026-09-01 05:53:03
18
cuma.patung
rinduwonwoojeon :
it's true Boston pun kalah 😭🤣 dew on top
2026-09-01 06:58:54
6
vittangsa
pp :
the real kalimat 'punya banyak cewe cantik tapi cuma setia ke satu cowo'
2026-09-01 18:48:06
4
jumark4ever
jumark 4 ever :
boston berguru ke dew😭😭
2026-09-01 18:06:02
1
ryonezeen
️ :
pacar kandung ye
2026-08-31 17:02:45
3
jjrmiiprlzd_
ryuaiann :
beliau memegang prinsip cewe boleh banyak tapi cowo cuma satu 😛😛
2026-09-01 14:52:08
1
diishii3
dii_ayy :
tapi dew keren sih, pernah kerja bareng tu sama prim
2026-09-01 06:17:03
1
chan_nana25
chan_nana25 :
Dew ini dia boleh ama siapa aja tp klo tee only with me 😂
2026-09-02 00:38:31
0
To see more videos from user @bebebibi.jsuvtp, please go to the Tikwm homepage.

Other Videos


About