@hygwn_edit: Buka Vidio cuma untuk Vote malem ini,izin🙏🏻🤭 jangan salpok ya hari ini vote saya fokus kan untuk Nicole rossi di nominasi Most Charming female celebrity🙏🏻 tapi jangan lupa Vote Nicole di nominasi di Celebrity Of the year juga yaa❣️ yuk gass vote hari ini dan besok dan besok🔥💪 #nicolerossi #mostcharmingfemalecelebrity #celebrityoftheyear #fyp #fy
ayo gaisa jan smpe lengah ya buat fans sisy, maaf aku cmn bisa vote sisy di ig yaa..
2026-08-31 13:23:49
1321
👀 :
oh Noname itu kaka, semangatt ka🫰
2026-08-31 12:43:22
62
Bunda_Syafiq :
siap untuk vote my sissy 🥰🥰
2026-08-31 14:35:08
111
bluemine :
plss sering² banyakin konten kek gini biar makin kompak!! kalo bisa fokus ke satu nominasi aja gengs biar gak ke kebagi most charming female
2026-08-31 14:41:04
185
my sweety sisi💗💗 :
mantapp
2026-08-31 12:43:03
46
Liza Fitria :
semangat kka😚😚😚😚,,, kita gak berharap menang masuk nominasi aja udh keren
2026-08-31 12:58:29
45
rikedellamelinda24 :
caranya gimanaaaaaa, sisy gw hrus menang😭
2026-09-01 05:50:19
52
Rosella Alveric :
kirain udah ngk ada yg vote sisi,
ternyata masih ada kk
2026-08-31 13:10:23
42
Aluna zea :
mantap kk
2026-08-31 12:50:20
15
Maesya 🌹 :
aku mau vote via SMS aja yaaaaaa
2026-08-31 13:42:26
16
Ririn Aditasari :
bissmillah smoga thun ini rezekinya sissy bwa piala itu, MasyaAllah ta barakallah, amin amin ya rabbal alamin ya allah ya rabb🤲🥺allahumma sholi a'la sayyidina muhammad wa aa'la ali sayyidina muhammad
2026-08-31 15:27:54
27
es jeruk :
bismillah semoga rezeki
2026-08-31 13:36:21
5
nicii.cloud :
ada collective vote gak?
2026-09-01 00:55:15
0
F :
Mkasihh kak🤗
2026-08-31 15:44:43
2
cia :
kok bisa sih para mimin ngevote sekalian ngedit vt 😭 kereeen bgt semangat ya min 💪
2026-08-31 13:25:28
7
bbyluv😘 :
makasih yaa kak udah support sissy dan buat kalian juga maaf aku bisanya cuma vote sissy di ig fb karena sekarang dana pas padan
2026-08-31 14:09:14
10
Cya :
ada nggk sih yang sisi sama aqeela nggk sama kategorinya?
2026-09-02 01:50:18
0
bortin 😜 :
cara ny
2026-09-01 06:12:16
1
rfrz :
bismillah rejeki nic ya allah🥺
2026-09-01 11:30:22
2
Arthasdbtr :
cara nya gimna kak
2026-09-01 11:11:48
1
fq :
sorry gys aku bantu di ig aja yakk🥰
2026-09-01 12:35:26
4
Tigaikat300 :
Bagi link nya ka mau voite sisy
2026-09-01 04:10:34
1
ikan hiu makan tomat :
guyss aku ga bisa bantu pake koin bisanya pake ig,x,FB dengan ganti ganti akun😭
2026-09-01 08:03:45
3
To see more videos from user @hygwn_edit, please go to the Tikwm
homepage.