sebenarnya dia ini banyak kebisaannya, tapi ketutupan sama jiwa pelawak nya jdi ya gituu
2026-08-31 18:31:19
2667
zeela🧚🏻 :
dia nih tu keren loh semuanya bisa cuma ketutup lawaknya aja😭🤣
2026-08-31 22:59:28
660
ay-chloe :
feels like seeing ex gt ya
2026-09-01 16:05:29
0
cintyamark_2899 :
kata gw mah ngelawak aja udh tampan mempesona bikin gw hilang arah ini dia bermode serius apa gak makin hilang arah gw😭😭😭
2026-08-31 23:42:00
158
cintaevi745 :
"sebenarnya dia ini begini begitu..." sekalipun dia suka ngelucu dia tetap keren, dia seorang raperr, pencipta lagu, klau nyanyi suara beratnya bisa membuat kalian terpesona jadi tolong jangan slalu ngangap dia pelawak terus tapi tolong lihat juga dia sebagai cowok humoris yg punya banyak bakat!
2026-09-01 08:40:48
79
WIND :
kecewa, ga dikecewain
2026-09-01 03:08:49
20
aheng keren kece abies :
miss😭
2026-08-31 13:52:39
11
Louyn :
manusia mantap ini lagi
2026-09-01 13:02:35
1
xq_markhyuck 💦 :
waduh gacor, ajarin dong heng
2026-09-01 12:35:26
1
🥚🍳 :
aheng nih kate gue klo mode waras cegil nya nambah sejuta 😭🫴
2026-09-01 09:14:27
1
thunderveil :
kenapa ya anak way v tuh kayak susah di gapai ya meskipun idol lain juga gak bakal kegapai juga tapi kalo anak way v beda kayak di dunia yg bener berbeda😭 idol lain sering gw haluin tapi anak way v gak pernah gw haluin samsek ya sekedar kagum fans ke idol, hendery mode serius kek takut gw liatnya,apalagi Kun dengah jiwa seambis dan se multitalent itu sangat sulit😭
2026-09-01 07:04:55
7
seaberlwdj :
dia tuh Ganteng 😭😭😭
btw ini kan masih musim panas ya, dia snowboarding dimana? apa ini video lama?
2026-09-01 16:35:58
0
eol :
pacaran yu
2026-09-01 09:17:30
1
ili :
dia tuh keren cuman ketutup lawaknya
2026-09-01 03:17:32
1
nana :
hendery kata gw mah Lo jangan ganteng banget dong gw belum siap lihat kegantengan lo
2026-09-01 09:40:54
1
Cikaciku :
imy ahenggg :/
2026-09-01 15:33:34
0
verena :
mau jadi istrinya hendry aja
2026-09-01 15:21:11
0
✧・゚: 𝐢𝐚𝐧𝐪𝐲𝐩𝐢𝐲 𓃹 :・゚✧ :
ni orang emng tipeee gue bngt 😝💓
2026-09-01 15:28:15
1
To see more videos from user @its.hendery, please go to the Tikwm
homepage.