@siicantik888: Bahkan jadi EXO-L pun sering kena penilaian soal nyanyi 😭🫵🏼 #exo #exol #fyp #foryou #foryoupage

siicantik
siicantik
Open In TikTok:
Region: ID
Monday 31 August 2026 13:10:20 GMT
78703
13986
322
255

Music

Download

Comments

jalong027
Jtum :
Jimin bts harus kesini gk sih di trinee dulu
2026-09-01 01:43:40
1273
flowerintherain_01
Asupan Kafein :
exo m, m nya. memasak, menggembleng, menyampaikan fakta dan mencar 😌
2026-09-01 03:32:04
758
ox1_nr
ox1_nr :
xiumin ngasih fakta, menari nga terlalu penting. liat aja bigbang dan suju era skrg, dance seingat mereka, tp panggungnya, nyanyinya,suara mereka beeeuuhhh top poll.
2026-09-01 05:32:33
1461
oreoo.ree
oreooo :
lay mungkin planga plongo, tapi jangan lupa dia beneran ceo😭 marahnya bener2 kek atasan marahin anak buah, syaland😭🤣
2026-09-01 05:19:06
528
amel.amaliya_putri
Amaliya | your college buddy ✨ :
kita tiap konser juga kena kak, gpp🥰 exo lantam my love
2026-09-01 03:14:46
122
nateetorni
nate 🏴󠁧󠁢󠁥󠁮󠁧󠁿 :
jangankan yang mau jadi idol gini, fans nya aja di suruh bisa nyanyi 😭🤣
2026-09-01 00:00:15
1072
amerhere_
kameria🎀༘ :
Chen sekali ngomong emang ga panjang tapi MAKJLEB banget😭😭
2026-08-31 23:21:28
299
zzzakiina
zakiina :
lay ge wwowwww
2026-09-01 07:44:59
0
creamc99
에리까 :
chen jleb bgt 😂 lay mau nangis gw kalo digituin😭 xiumin lembut bgt tp ttep jleb
2026-09-01 01:15:31
425
fii_k44
Hafika vylla :
bang lay mode serius gini ngeri ngeri sedep
2026-09-01 00:42:24
64
blackcat9997
Kuro Chan :
pada gak terima pas bang umin bilang bernyanyi lebih penting daripada nari, padahal pas udah berumur dan gerakan dah terbatas, kalo bisa nyanyi bakal tetap aman, dan fakta itu banyak terjadi, tapi tetap aja banyak yg gak terima
2026-09-01 06:53:42
30
kim.chen2192
chen 21 🇵🇸 :
ngasi tau nya tenang...tapi mak jleb...langsung ke ati 😁😁
2026-08-31 22:58:25
112
real__nddy
♡ 𝓡 :
Untung yg ngomong Exo jadi ngga ada yg ngebantah😭
2026-09-01 10:58:38
7
yunabi_12
Yunabi_12🦋 :
Alasan Rapper & Main dancer di EXO pada bagus suaranya ya karna utamanya harus bisa nyanyi. Namanya jg penyanyi ya harus bagus dong suaranya iya gak?🤪
2026-09-01 04:08:05
78
alip.fp
vivi :
lay: "tapi sebelum menyanyi rap, kamu harus bisa bernyanyi dengan benar," "bernyanyi bagi seorang vokalis dalam grup idola pria adalah kewajiban dasar" bang lay jiwa kompetitif china-nya keluar bangettt😭
2026-09-01 06:53:36
30
mister_nobody006
Cassanova :
asli bener yg di bilang Xiumin dan Lay
2026-08-31 18:58:53
86
jn_id
jn_id :
lay mode ceo 😂
2026-09-01 00:34:01
1
spaceforlita
Lita :
exo m m nya mentor kahh
2026-09-01 11:27:29
9
prettiestflawed
fleur.haze🤎🍂 :
basic idol kan emang nyanyi njir, gak mungkin basic idol jadi komisaris Pertamina kan, make sense dong kalo mereka bertiga bilang gitu. jadi kalau, ada satu member yang sakit/gak bisa tampil, member lain bisa ngeback up/ngehadle bagian sih member ini loh 😞😭
2026-09-01 10:49:46
38
bonbondessert61
Bonbon Dessert :
mana Chen kalo nanya kepalanya maju gitu, berasa diinterogasi😂
2026-09-01 00:00:39
51
cloudywineee
whiteclouds :
Ada fans yg bilang suara idol nya gapapa ga bagus karna bukan main vocal aja udah aneh kata gue mah. Buat mereka bisa nyanyi tuh hal dasar bgt
2026-09-01 10:23:48
12
aravika_triojamurgongjun
ArinVi :
dan saat itu acara rap sbelah yg dmksud lay kris jd jurinya🤣🤣🤣
2026-09-01 03:08:37
293
evil_backwards
eviLity :
apa yg lay bilang persis kaya yg di bilang yesung pas nanyain trainee gini "apakah kalian tidak ada yang ingin menjadi penyanyi?" damn 🗿
2026-09-01 04:39:58
26
jjujiejaime
jjujjiejjaime :
ya Allah Masi inget umin di hate gegara ngmng gini😭
2026-09-01 04:51:54
80
To see more videos from user @siicantik888, please go to the Tikwm homepage.

Other Videos


About