exo m, m nya. memasak, menggembleng, menyampaikan fakta dan mencar 😌
2026-09-01 03:32:04
758
ox1_nr :
xiumin ngasih fakta, menari nga terlalu penting. liat aja bigbang dan suju era skrg, dance seingat mereka, tp panggungnya, nyanyinya,suara mereka beeeuuhhh top poll.
2026-09-01 05:32:33
1461
oreooo :
lay mungkin planga plongo, tapi jangan lupa dia beneran ceo😭 marahnya bener2 kek atasan marahin anak buah, syaland😭🤣
2026-09-01 05:19:06
528
Amaliya | your college buddy ✨ :
kita tiap konser juga kena kak, gpp🥰 exo lantam my love
2026-09-01 03:14:46
122
nate 🏴 :
jangankan yang mau jadi idol gini, fans nya aja di suruh bisa nyanyi 😭🤣
2026-09-01 00:00:15
1072
kameria🎀༘ :
Chen sekali ngomong emang ga panjang tapi MAKJLEB banget😭😭
pada gak terima pas bang umin bilang bernyanyi lebih penting daripada nari, padahal pas udah berumur dan gerakan dah terbatas, kalo bisa nyanyi bakal tetap aman, dan fakta itu banyak terjadi, tapi tetap aja banyak yg gak terima
2026-09-01 06:53:42
30
chen 21 🇵🇸 :
ngasi tau nya tenang...tapi mak jleb...langsung ke ati 😁😁
2026-08-31 22:58:25
112
♡ 𝓡 :
Untung yg ngomong Exo jadi ngga ada yg ngebantah😭
2026-09-01 10:58:38
7
Yunabi_12🦋 :
Alasan Rapper & Main dancer di EXO pada bagus suaranya ya karna utamanya harus bisa nyanyi. Namanya jg penyanyi ya harus bagus dong suaranya iya gak?🤪
2026-09-01 04:08:05
78
vivi :
lay: "tapi sebelum menyanyi rap, kamu harus bisa bernyanyi dengan benar,"
"bernyanyi bagi seorang vokalis dalam grup idola pria adalah kewajiban dasar"
bang lay jiwa kompetitif china-nya keluar bangettt😭
2026-09-01 06:53:36
30
Cassanova :
asli bener yg di bilang Xiumin dan Lay
2026-08-31 18:58:53
86
jn_id :
lay mode ceo 😂
2026-09-01 00:34:01
1
Lita :
exo m m nya mentor kahh
2026-09-01 11:27:29
9
fleur.haze🤎🍂 :
basic idol kan emang nyanyi njir, gak mungkin basic idol jadi komisaris Pertamina kan, make sense dong kalo mereka bertiga bilang gitu. jadi kalau, ada satu member yang sakit/gak bisa tampil, member lain bisa ngeback up/ngehadle bagian sih member ini loh 😞😭
2026-09-01 10:49:46
38
Bonbon Dessert :
mana Chen kalo nanya kepalanya maju gitu, berasa diinterogasi😂
2026-09-01 00:00:39
51
whiteclouds :
Ada fans yg bilang suara idol nya gapapa ga bagus karna bukan main vocal aja udah aneh kata gue mah. Buat mereka bisa nyanyi tuh hal dasar bgt
2026-09-01 10:23:48
12
ArinVi :
dan saat itu acara rap sbelah yg dmksud lay kris jd jurinya🤣🤣🤣
2026-09-01 03:08:37
293
eviLity :
apa yg lay bilang persis kaya yg di bilang yesung pas nanyain trainee gini "apakah kalian tidak ada yang ingin menjadi penyanyi?" damn 🗿
2026-09-01 04:39:58
26
jjujjiejjaime :
ya Allah Masi inget umin di hate gegara ngmng gini😭
2026-09-01 04:51:54
80
To see more videos from user @siicantik888, please go to the Tikwm
homepage.