gue takut, setelah gue ngasih 100% lalu dianya berubah jadi 0
2026-09-01 08:02:44
341
dy_ :
80 tapi blm selesai sm masalalunya
jadi -80😭😭😭😭😭
2026-09-01 02:53:39
138
ofa :
era butterfly gw akhirnya muncul setelah sekian lama ehhh,gk smpe seminggu udah ilang lagi😭
2026-09-01 10:09:04
110
Tinkerbell🧚🏻♀️ :
lupa butterfly era itu kayaa mana sih 😩😩
2026-09-01 10:44:08
54
love4u :
Makasih bang udh di sadarin,tp gua gamau sadar,gua msih mau di ego gua🥰🙏
2026-09-01 12:43:06
28
D :
deynmmm!!!
2026-09-01 09:10:41
0
naura :
g bisa dpksa bang, mau se effort apapun dia,secinta apapun dia ke gue, klo gue udah g bisa g akan pernah bisa.....
2026-09-01 03:49:14
57
Clauthesky🖤🦋 :
enggaaa guysss, itu artinya kalian belum nemu yang tepat aja. Gua sendiri 3-4 tahun kirain mati rasa ternyata belum nemu yang cocok aja. Pas nemu tetap sih butterfly in stomach itu ada bangettt
2026-09-01 13:05:29
11
noviaafyni :
hmmmmmm
2026-09-01 05:19:39
0
nisakkkkk :
gw udah ada difase berdoa sama tuhan biar dikasih energi buat bisa basa basi sama cowo😭
2026-09-01 12:53:32
8
ꊰ꒤ꋊꋊꌦ :
ya mo gimana yaa, 20% nya beda agama yo aku nda bisa 😭
2026-09-01 08:18:41
4
ikhda :
ga, ga gitu. phm gasih gmna takutnya mau nerima org baru? dan maksain buat itu tuh nguras energi bgt, tp yg mereka tau toxicnya gw doang krna nolak semua org tnp tau gmna sebabnya
2026-09-01 12:01:36
3
salnad😺 :
gw takut dimanfaatin, gw takut cuman jadi pelarian, gw takut mereka hanya melihat background gw lalu macarin gw tanpa dasar suka dan cinta yang murni🫠
padahal kalau bisa diterjemahin, apa yang bermanfaat dari gw untuk mereka😔
2026-09-01 13:17:42
1
ayayaa⋆.ೃ࿔🐚🫧🐳♌ :
sumpa klo gagal sm org baru bawaan nya nngis, kaya emang ga pantes buat sama orang baru
2026-09-01 06:53:37
3
viooo🐬 :
jujur itu yg gua rasain skrg kek mungkin kali yah udh nyaman sama fase sendirian dari lahir jadi ga pernah ngerasain butterfly era, ada yg ngedeketin kek ngerasa ah nih org juga ga bakal serius gitu aja trus mikirnya ege😮💨😭
2026-09-01 07:45:52
4
it'smedee :
cinta itu indah tp sebenarnya rumit jg. aku prnh menerima seseorg yg gk 100% di awal kt klik banget nyaman ngerasa cocok dan chemistry kt cocok tp ternyata dia bkn org yg tepat bkn dia org ny. ternyata dia hny lah seseorg yg memenuhi ekspetasi luka dan trauma ku di masa lalu ku.
2026-09-01 11:02:02
3
Puputt.A🌛✨ :
80 juga masalalunya masi bolak balik, bingung, 0 inisiatif. -80
2026-09-01 04:39:14
3
🐢 :
ada yg dateng, udh nunggu dr lama, dia 80, tp aku ga merasa dia mencoba melakukan sesuatu yg buat aku yakin buat milih dia🙂
2026-09-01 09:29:55
1
d :
cape ngulang fase yg sama ,kenalan jadian trs putus
2026-09-01 04:57:33
1
To see more videos from user @encutgalau, please go to the Tikwm
homepage.