@alzfree: Membalas @iswanhdi Galaxy Note 10+ ready bg, cek dikeranjangku di video ini ya. Ada seri A dan seri S ~ ↓↓↓↓↓↓↓↓↓↓ CATATAN UNTUK TEMAN-TEMAN YANG MAU CHECKOUT: PASTIKAN kamu cekout case yg 100% sama dengan tipe Hp kamu ya jangan coba-coba case dengan tipe yang berbeda, karena kalau kamu maksa & nanti hasilnya ngga presisi dimohon untuk tidak menyalahkan pihak toko 🙏 Catatan soal lingkaran dibelakang case, Untuk Seri A tidak support wireless charging ya, kegunaan-nya hanya untuk phone holder atau fan cooler HP. Sedangkan untuk Seri S sudah support wireless charging, mohon dipahami. & UNTUK YANG UDAH CHECKOUT: Kalau case kamu udah nyampe tp kelihatan burem, butek, baret kayak Case bekas? Tenang, itu adalah plastik tipis pelindung case. KAMU WAJIB COPOT 3 LAPIS YAITU DEPAN (BAGIAN LUAR), BELAKANG (BAGIAN DALAM), DIDALAM LINGKARAN (BAGIAN DALAM) biar case-nya bening kayak punyaku 🙂

ALZ
ALZ
Open In TikTok:
Region: ID
Tuesday 01 September 2026 00:00:00 GMT
12
0
0
0

Music

Download

Comments

There are no more comments for this video.
To see more videos from user @alzfree, please go to the Tikwm homepage.

Other Videos


About