@friska_32: tapi salut sih, sejauh ini mereka gak bikin huru hara, masalah rumah tangganya tetap privasi #audimarissa #anthonyxie #audimarissacerai #gugatcerai #cerai
menikah tanpa restu orgtua ga akan bertahan lama..
2026-08-31 14:34:41
1465
Kartika Sari :
ini udh tercium tahun lalu,,pas audi tiba² cari sopir baru & pindah d.apartemen,,Cuma mereka keep silent aja,,tapi klo ngikutin sosmed mereka sudah lama mereka pisah rumah,,
2026-08-31 14:56:54
1151
Cha :
Udah ketebak endingnya, mereka yang dulu sering konten bareng tiba² stop konten bareng
2026-08-31 15:56:11
160
SummerStrike :
di mindset gw itu laki2 yg gentleman itu ga akan misahin wanita yg dicintainya dengan keluarganya apalagi orang tua nya no matter what, klo ortunya ga setuju dia akan cari cara buat ambil hati orang tua nya, bukan malah bawa kabur anak nya walau anaknya sendiri yg mau … itu klo gw ya, tapi kan klo pemikiran orang lain blm tentu sama kayak gw
2026-08-31 22:35:55
108
Cika Tinambunan :
Dlu ingat bgt sama perjuangan mereka untuk anzel, kan anzel dlu prematur dan kecil bgt😭
2026-08-31 15:20:49
322
censehyong_111❤👑 :
lah hari ini dong ultah nya Anthony Xie
2026-08-31 14:21:46
14
Ranti_alif :
semoga audi kembali ke jalan yg benar kembali kepada iman Islam-nya 🤲🤲
2026-08-31 23:09:54
85
Gladisya :
Umur 30 belum nikah gpp kan ya 😭
2026-08-31 23:39:01
100
Iis Aisyah5875 :
namanya cinta bertahan berapa lama sih dlm pernikahan 😭😭😭
paling 1-3th itu dah mentok,
selanjutnya akan tersadar dg Cinta Buta 😁,
ortu kalo dlm pernikahan gak merestui, siap2 asli kejadian
2026-09-01 00:16:05
60
Mirah14 :
Umur 28 ga blm nikah gpp kan? 😭
2026-08-31 21:18:08
16
stella23♎ :
Gk bakalan liat ke randoman mrk lagi yg tbtb di korea,dan menjelajahi semua spot drama,nge dance dan bikin tt bareng lagi, so sad
2026-08-31 15:50:24
66
女士160cm💅🏻✧♪✿ :
Women to women jangan pernah mau sm orang yang kamu Cintai krna klo dia tau dia bisa seenaknya🥲, biar Laki² yg mencintai kita,... biar mereka yg ngejar kita 💅🏻🤗💖
2026-09-01 03:48:20
68
verina pattisahusiwa :
udah kebaca endingnya. dimulai dr beda agama,restu ortu ahhh sudahlah syuliddd
2026-08-31 16:11:32
71
Yuwita Kartikasari :
why oh why
2026-08-31 16:10:26
0
394🍡🍩🥛 :
Kenapa C😌😌😌 gampang bngt ceraiii w yg udh d hantam ber x x d injek kenapa bertahan😫😫😫😫
2026-09-01 04:26:29
7
_divia⚡_ :
inilah knp ak sllu mngutamakan restu dr kedua belah pihak🥹 apalg smpe menantang seorang ibu tkutny ngejalanin rmh tangga brthun2 tp gk berkah
2026-08-31 16:01:10
29
lie cen ni 🥰🥰🥰 :
sudah bosen mke berpisah 😁
2026-08-31 16:19:20
8
Ratu dinata :
udah bela2in log out biar bs merid sm tu laki ehh tau ny mlh dikecewain
2026-08-31 15:48:09
28
user1749032527166 :
kalo ibu yang ga restu susah.. tapi kali bapak masih bisa diusahakan
2026-08-31 15:41:18
39
anikaaraa :
restu orangtua emang doa
2026-08-31 16:04:37
15
Erin :
dikasih Billy malah milih antony
2026-08-31 16:27:39
21
hello🦊 :
secantik Maudy nggak banyak huru hara aja di selingkuhin😭
2026-08-31 15:31:48
85
A R I E S :
udh feeling dr awal
2026-08-31 16:48:08
6
To see more videos from user @friska_32, please go to the Tikwm
homepage.