@friska_32: tapi salut sih, sejauh ini mereka gak bikin huru hara, masalah rumah tangganya tetap privasi #audimarissa #anthonyxie #audimarissacerai #gugatcerai #cerai

Serba Core
Serba Core
Open In TikTok:
Region: ID
Monday 31 August 2026 13:42:52 GMT
461732
11445
444
536

Music

Download

Comments

nonalin04
Nona :
Cwek nya yg kecintaan 😁
2026-08-31 15:26:55
373
laili.m.r88
L.M.R :
menikah tanpa restu orgtua ga akan bertahan lama..
2026-08-31 14:34:41
1465
kartika.sari206
Kartika Sari :
ini udh tercium tahun lalu,,pas audi tiba² cari sopir baru & pindah d.apartemen,,Cuma mereka keep silent aja,,tapi klo ngikutin sosmed mereka sudah lama mereka pisah rumah,,
2026-08-31 14:56:54
1151
ratuuruu
Cha :
Udah ketebak endingnya, mereka yang dulu sering konten bareng tiba² stop konten bareng
2026-08-31 15:56:11
160
_summerstrike_
SummerStrike :
di mindset gw itu laki2 yg gentleman itu ga akan misahin wanita yg dicintainya dengan keluarganya apalagi orang tua nya no matter what, klo ortunya ga setuju dia akan cari cara buat ambil hati orang tua nya, bukan malah bawa kabur anak nya walau anaknya sendiri yg mau … itu klo gw ya, tapi kan klo pemikiran orang lain blm tentu sama kayak gw
2026-08-31 22:35:55
108
mamipuyoo
Cika Tinambunan :
Dlu ingat bgt sama perjuangan mereka untuk anzel, kan anzel dlu prematur dan kecil bgt😭
2026-08-31 15:20:49
322
lidyacen111
censehyong_111❤👑 :
lah hari ini dong ultah nya Anthony Xie
2026-08-31 14:21:46
14
ranti_alif
Ranti_alif :
semoga audi kembali ke jalan yg benar kembali kepada iman Islam-nya 🤲🤲
2026-08-31 23:09:54
85
gladisya10
Gladisya :
Umur 30 belum nikah gpp kan ya 😭
2026-08-31 23:39:01
100
iis1aisha
Iis Aisyah5875 :
namanya cinta bertahan berapa lama sih dlm pernikahan 😭😭😭 paling 1-3th itu dah mentok, selanjutnya akan tersadar dg Cinta Buta 😁, ortu kalo dlm pernikahan gak merestui, siap2 asli kejadian
2026-09-01 00:16:05
60
kadekkk14
Mirah14 :
Umur 28 ga blm nikah gpp kan? 😭
2026-08-31 21:18:08
16
vherenella23
stella23♎ :
Gk bakalan liat ke randoman mrk lagi yg tbtb di korea,dan menjelajahi semua spot drama,nge dance dan bikin tt bareng lagi, so sad
2026-08-31 15:50:24
66
cpricorn160
女士160cm💅🏻✧♪✿ :
Women to women jangan pernah mau sm orang yang kamu Cintai krna klo dia tau dia bisa seenaknya🥲, biar Laki² yg mencintai kita,... biar mereka yg ngejar kita 💅🏻🤗💖
2026-09-01 03:48:20
68
v3rinast
verina pattisahusiwa :
udah kebaca endingnya. dimulai dr beda agama,restu ortu ahhh sudahlah syuliddd
2026-08-31 16:11:32
71
wonderwita
Yuwita Kartikasari :
why oh why
2026-08-31 16:10:26
0
egmoet88
394🍡🍩🥛 :
Kenapa C😌😌😌 gampang bngt ceraiii w yg udh d hantam ber x x d injek kenapa bertahan😫😫😫😫
2026-09-01 04:26:29
7
diana_oktalfarizi
_divia⚡_ :
inilah knp ak sllu mngutamakan restu dr kedua belah pihak🥹 apalg smpe menantang seorang ibu tkutny ngejalanin rmh tangga brthun2 tp gk berkah
2026-08-31 16:01:10
29
liecenni
lie cen ni 🥰🥰🥰 :
sudah bosen mke berpisah 😁
2026-08-31 16:19:20
8
trisniazizah
Ratu dinata :
udah bela2in log out biar bs merid sm tu laki ehh tau ny mlh dikecewain
2026-08-31 15:48:09
28
user1749032527166
user1749032527166 :
kalo ibu yang ga restu susah.. tapi kali bapak masih bisa diusahakan
2026-08-31 15:41:18
39
bundazara8
anikaaraa :
restu orangtua emang doa
2026-08-31 16:04:37
15
12345uki
Erin :
dikasih Billy malah milih antony
2026-08-31 16:27:39
21
h3ll01mf3bby
hello🦊 :
secantik Maudy nggak banyak huru hara aja di selingkuhin😭
2026-08-31 15:31:48
85
exoluv28_
A R I E S :
udh feeling dr awal
2026-08-31 16:48:08
6
To see more videos from user @friska_32, please go to the Tikwm homepage.

Other Videos


About