Benerrr, aku sukaa bgt pas bagian dia ngecek jawaban
2026-09-01 11:49:42
67
ken :
akhirnya ada yg notice😆 please suka bgt pas momen rexx gerakin tangannya itu😆😆
2026-09-01 12:53:48
56
tiara_bumar :
Ihhh iya lagi aku suka bgt part itu auranya Rexx bedaaa gak kaya aura pas live😂🤣🤣
2026-09-01 14:54:39
14
🕌 :
Setuju sepakat sependapat. Looks so cool and manly
2026-09-01 14:02:26
16
Rinrunnxyz :
pas ky gtu tuh aura makin aur2annnn bahaya bgt 📈📈📈🚀🔥🔥
2026-09-01 22:27:12
1
senjani♡♡ :
Aku juga suka banget kalau rexx lagi corat coret goib kadang diudara kadang dipodium kekkk widiihh bocah ini keren bangett
2026-09-01 16:17:53
7
zie🥟 :
menurutku rexx ini udah diatas pintar we, dia jenius apalagi kalo makin tenang, makin berasa jenius dan intimidasinya
2026-09-01 18:04:14
2
Kim Nha Na :
Selain photographic memory, anak ini juga punya eidetic memory yg nyaris terasah sempurna.
2026-09-01 23:33:22
0
noneofurbusiness :
ASLIII canduu bgt pas ngecek dgn gerakan tangannya, kek kali ini keliatan dia seserius itu menurutku🦖 Mana setiap kelar ngerjain baloknya selau cepet2 teken belnya berusaha ngikutin rules gituloh, definisi kerja cepat tepat dan on track
2026-09-01 17:01:10
1
inionaona :
Kak belva pun ngeliatin bgt😳
2026-09-01 15:21:51
0
. :
🥰🥰🥰
2026-09-01 09:44:05
1
Can i? :
@Rexx kerenn bgtt🔥🔥
2026-09-01 15:40:22
0
To see more videos from user @nanisaa_, please go to the Tikwm
homepage.