@ryulmani4_: visual mantep semuaa . . . . #lngshot #ohyul #ryul #woojin #louis

Ryul_mania
Ryul_mania
Open In TikTok:
Region: ID
Monday 31 August 2026 13:50:34 GMT
23115
8625
129
193

Music

Download

Comments

samarata668
motivashit :
tapi mereka ga mau dikenal Krn visual, maunya dikenal Krn karya 😭
2026-09-01 00:48:49
1201
yuniwinarsih478
luwindutbonjourmenulmenul🐘 :
lu klo liat lngshot JANGAN LIAT VISUALNYA DULU....LU NIKMATIN KARYA+VOICE MEREKA NANTI LAMA2 LU DENGAN SENDRINYA VISUALNYA AKAN NGIKUT🤣 (KARNA ITU PENGALAMAN GUA)lagu-voice-visual= LU BAKAL BETAH STAN dbnding VISUAL-LAGU-VOICE=boring🤣
2026-09-01 03:01:23
452
luicimut
pisang geprek :
ohyul bandana emang ICONIC😭
2026-09-01 01:23:25
349
iil7179
iil :
GUA SPILL SEMANTEP APA NIH VISUAL GRUP
2026-09-01 00:12:01
32
syuperfine
areru :
grup ini emang rata dari segala sisi
2026-09-01 02:31:42
97
nuguaegii
nana :
gua salah satu yg stan mereka bukan dari jalur visual tapi vocal dan jujur selama ini gua stan grup jalur visual dulu tapi ini kagak, jujur ya dulu malah kaya aneh liat visual mereka apalagi ohyul tapi skrg liat mereka tuh kek ganteng" bgt apa karna dah kecintaan yak😭
2026-09-01 09:57:01
3
siapanyalngshot
siapanyalngshot? :
seumur umur ini pertamakali nya gw suka sama KPop sampai stan mereka dan cari tau mereka sedalam dalam nya sampe ikut vote dll gw gak paham knpa gw bisa begitu tertarik dengan mereka
2026-09-01 02:39:09
11
asevendream
ujin synk ejeh 🩷👀 :
visual mereka ga pasaran dan ga “sama”
2026-09-01 09:17:49
4
hananisa781
Hana :
shotties lah cewek bingung itu.. penasaran lngshot ada fanboy nya gak ya
2026-09-01 04:38:16
18
bellaassshhh
𝘣𝘦𝘭𝘭𝘢 yoii🎀 :
udah ditahap bingung milih lingsit apa cortis😭😭
2026-09-01 09:59:44
0
jeanzforshot
𝘕𝘢𝘷𝘪𝘭𝘭𝘦𝘳𝘢 :
Luxury Kitchen: Kalau mau visual cowok baik gak neko-neko ubin masjid ada Ohyul, visual lakik banget/namja ada Ryul, visual cantik manis gak bosenin ada Woojin, visual western & baby ada dedek Louis. Paket lengkap 🥰🥰🥰
2026-09-01 02:53:09
6
liviohyul
liviohyul :
cakep semua jir jir
2026-09-01 02:56:00
2
fadh.21
Fadh :
Suka karya sama musik mereka bahkan sebelum tertampar visual mereka yang mantap
2026-09-01 03:52:16
2
aulchxn
aukkk :
FINESHYY SMUA
2026-08-31 18:44:57
4
cacalluvy
jeo&ryul rebutan caca, wokawok :
memang mantep
2026-09-01 01:03:13
3
seismic2.0
sei :
guys...ayo kompak pls...😔😔 kalian gamau kan liat lngshot di MAMA ntar cuma diem duduk doang, ga megang thropy😔😔💔pls vote lngshot di apk mnet+ kategori superfan MAMA... AYO BANGKITKAN LAGI SEMANGAT SHOTTIES KAYA PAS KMA KEMAREN😭😭😭, INI MAMA LOH GUYS, AWARD PALING GEDE DI KPOP. KALO LNGSHOT MENANG, TEBAK SEBANGGA APA MEREKA SAMA KITA 🥹🥹🥹 mohon banget buat shotties, ayo kali ini kita bener bener serius ya.... cara nya juga gampang banget banget banget, jadi tolong kompak dulu yuk shotties🥹❤️❤️
2026-09-01 05:15:06
3
aikachan144
irnaaika :
visual sama suaranya setara 😳🥰
2026-09-01 02:39:12
1
infj_t.girl
Din🦆 :
mereka semua mantep² banget sebelum debut, setelah debut sengaja dikasih konsep kayak acara tukar nasib, biar musik mereka yg maju duluan sekarang udah mulai ditunjukin visual mereka setelah kualitas bermusik mereka duluan.
2026-09-01 04:17:20
1
To see more videos from user @ryulmani4_, please go to the Tikwm homepage.

Other Videos


About