@apriliazhrrr: one brand makeup pake brand legend kecintaan nyokap gueh~

Yaya🍒
Yaya🍒
Open In TikTok:
Region: ID
Tuesday 01 September 2026 03:00:00 GMT
183199
22604
141
636

Music

Download

Comments

aychiev
haraf 𐙚 :
sedihnya inez sekali jatoh langsung bubarrrrr :")
2026-09-01 03:36:09
1192
trfgsk
🌷 :
baru tau foundation inez sebagus ini
2026-09-01 04:40:05
205
klsstaaaa
lysta :
kakk coba lip liner + lipstick teracotta inez + lip gloss
2026-09-01 05:50:08
0
oursis.com
backburnersejagatraya :
anteng bgt gw nntonin dia, suaranya candu
2026-09-01 03:46:36
207
pezetr
♪ Call me PZ ♬ :
REAL CONCEALER INEZ BAGUS PWOLLLLL MNURUT AKUU!!😭💗💗
2026-09-01 09:14:38
47
manusiabernafas.2
😶‍🌫️ :
inez terracotta lipstik
2026-09-01 09:57:03
0
tikaoktvy
kartika :
eh hasil fondi nya bagus jg
2026-09-01 03:25:57
50
cundamanini
jitipsy :
beneran kaya momi² sosialita lagihhh😭 beda sama makeup km biasanya yah kak, super cantikksss
2026-09-01 05:05:53
47
f1___3r
zazaa 🫒 :
EH CAKEP BGT HASILNYAAA 😭
2026-09-01 09:05:39
7
mamaknyajingga
Meriiin :
foundation inez sama lt pro bagusan mana ya buat oily skin
2026-09-01 10:35:51
4
kithenran
Kiki :
jadi kayak makeup nda yah complexionnya karena perimeter luar lebih gelap, gara-gara loose powdernya sihh 😭
2026-09-01 08:40:57
7
lennynrmayss
Lenny :
Creamblush coralku malah jd nya kaya mauve 🙂
2026-09-01 10:23:36
0
xiifaa00
🫶 :
Bener bngt lagi vibes nya kaya yang di omongin ka 🥺😂😁😅
2026-09-01 08:28:04
1
mellyana_mazha
BabeG :
kalian harus coba twc yg silver bagos polll
2026-09-01 10:22:43
5
666angelicks
v⛤lentine :
kak blush yg itu juga staining tauu makanya anti longsor bgttt, coba deh pake jari ambilnya
2026-09-01 08:18:29
7
hiayayaa
Ayaa :
kak spill softlens nyaa
2026-09-01 07:43:55
0
piwipuwi
falc :
beberapa waktu ini beauty infl lagi pake produk inez dan haquhara terus, kira2 ini di bayar ngga yaa marketingnya lagi gacor kah
2026-09-01 11:04:34
0
jahraa00
jahra :
Produk inez tu cocok ga si buat kulit berminyak dan acne yang on off? Plis saranin gaiss aku bingung 😭
2026-09-01 06:18:42
8
capadocafawn
capadocafawn :
hai kak, liq foundi nya apakah suitable for dry skinn?
2026-09-01 07:26:57
1
no0tdie
🫧 :
kk aku juga pake lose powder nya inez 01 oksidasi bgt🙂🙂
2026-09-01 05:58:17
0
._sheiselvhiraaaaaaf
elvhira :
corectornya inez ga sekalian dicoba jugaa yaa?
2026-09-01 05:19:37
4
iriedescent
jane! :
WOW INTERESTING
2026-09-01 03:18:35
0
mingoobabyy
𝓐manda :
EMG AWET BGT CONTOURSTICKNYA GA ABIS ABIS TIAP HARI PAKE MANTAP
2026-09-01 07:16:34
4
_alfnwx
Fiii :
blush inezzz tuh baguss” warnanya pigmented juga cm minusnya gampang retakk weee isinyaa 😭
2026-09-01 08:56:19
3
areumdawoe
aannee :
ih cakep bgttttzz hasilnya. aku juga naksir sm produk2 inez dia lokal yg gacor sih harganya jg masih terjangkau
2026-09-01 12:26:57
3
To see more videos from user @apriliazhrrr, please go to the Tikwm homepage.

Other Videos


About