tangan nya kayak Abah yang waktu itu obatin pak Rungkat nga sihhh
2026-08-31 14:16:55
21
@syafira😜 :
apa jangan jangan!!!
GA GA GAMUNGKINNNN!!!!
2026-09-01 00:48:41
0
mayana :
abah tompi ga sih, yang ada tompel nya itu lohh😳
2026-08-31 14:53:42
5
〽️ jesimiel jovince👆〽️ :
Lisa gak sih
2026-08-31 23:47:27
0
gak tau :
lisa atau dinda
2026-08-31 22:47:13
0
FANS_DHOT DESIGN :
itu dinda .pas di culik kerudung nya di buka jadi mirip lisa.kan lisa dan dinda saudara kembar jadi kalo dinda buka hijab muka nya sama kyk lisa
2026-08-31 23:12:27
0
Onlyfiqq :
kirain itu Lisa njir
2026-09-01 01:07:53
0
zak :
kemungkinan Mbah Tompi dukun yang kemarin
2026-08-31 17:38:16
5
Fuzzy :
itu dinda soal nya kalo lisa alis nya tebel
2026-08-31 18:28:05
0
♛𝐕𝐈𝐋𝐋𝐀𝐈𝐍♛×♛𝐑𝐈𝐎♛🐾🐾 :
itu episode apa
2026-08-31 21:48:55
0
kmu gpp rafzz? :
itu kayaknya Dinda deh
2026-08-31 22:31:43
0
yanz.Stecu :
tp sekilas kalo ga pke hijab mirip lisa
2026-09-01 00:17:10
2
gnzqi_u28 :
Itu Pak Anton Pemilik Rumah Itu
2026-09-01 02:45:57
2
aku naive :
kek nya dukun itu yang tompel karena di babako kan Tiffany dengan Kona ketemu sama dinda di rumah kosong itu nah dia bilang kek sesuatu menyuruh dia kesitu kata dia
2026-09-01 02:01:45
1
AL :
apakah itu saudara nya karto, karna di ceritanya pa ustad katanya dua bersaudara brrti satu nya lagi Masi ada dong kan bisa jadi gitu
2026-09-01 00:24:02
1
To see more videos from user @naffxdhotdesign, please go to the Tikwm
homepage.