pantes si win milih nani ternyata ayah suka bergosip 😭😭💜
2026-08-31 14:30:50
66
nd0b5 :
bisa gitu ya😂
2026-08-31 14:14:28
16
Mr. Kill era'✭ :
pantes win milih nani 😭😭😭
2026-08-31 15:24:31
4
jeon.lee25 :
FIX PACARAN, nih ya logikanya lu sama pacar lu akan ceritain apa aja engga si yang lu denger dari orang lain, TAPI kalo tentang pacar lu dan elu engga mungkin dong di ceritain ke orang lain 🤭🤭
2026-08-31 14:41:43
31
key :
dew: yakali rahasia my ntik gue sebarin
2026-08-31 15:33:43
1
Naveah Zanqueen :
Pantes win lebih milih Nani buat jaga rahasia🤣🤣🤣 Dew mah dibocorin terus ditambah bumbu bumbu lagi😂😂
2026-08-31 15:03:36
2
·ᴗ· :
Ee tpi klian berdua ada rahasia apa nih hmm mencurigakan
2026-08-31 15:30:45
1
nab :
definisi "aku mau cerita tapi jangan di cerita in orang lain" dew : tee bukan orang lain
2026-08-31 15:33:16
0
·ᴗ· :
yakin bngett semua crita yg dia dger dia gosipin sama tee, itu knp win ga prcya dew krna dew bakal ksih tau si tee rahasia org wkwkw😭
2026-08-31 15:29:21
0
RAN :
ini termasuk rahasia udah pacaran 5 tahun gak sih 🤣 di keep berdua
2026-08-31 15:59:56
0
khey_jirawat :
Ohhh pantesan....
2026-08-31 14:40:44
0
Cutepie(→.←) :
hati² yg temenan sma dew😭
2026-08-31 14:59:38
0
n0l :
Plengernya sama. Pantes wkwkwk
2026-08-31 14:29:28
3
To see more videos from user @k_rumia, please go to the Tikwm
homepage.