zaman sekarang susah ga sih?buat dapett cewe yang ga akrab/dekett sama lawan jenis?ada tapi susah paham kan?🙇🏻
2026-09-01 04:51:28
136
egiii :
hahahauauwieioeow
2026-09-01 14:07:49
0
prat🅰️ma :
valid bro..
2026-09-01 14:27:41
0
Ryuu¥ :
yaah, nanti di katain posesif lagi tuh
2026-09-01 12:50:41
23
Ola_olaaPenaldo :
karena kalo berantem pasti dia cerita ke orang yg lebih deket nya, dia lebih mentingin orang itu dari pada kita
2026-09-01 07:39:21
49
fann :
soalnya mles saingan dn gmau jadi pilihan
2026-09-01 05:01:35
17
nichot1ne :
@Den_bgs®: Lebih baik aku makan ditempat warung yg sederhana hanya aku pengunjung nya ,daripada aku makan ditempat yg mewah dan banyak pengunjung nya
2026-09-01 10:39:19
6
uus_🕷️ :
friendly ga salah tapi harus bisa bedain mana teman mana tujuan
2026-09-01 16:29:34
3
rizpaaaaa :
gais jangan terlalu berlebihan, punya temen lawan jenis gpp anjir,apalagi kerja sama lawan jenis. asalkan gk berlebihan
2026-09-01 16:12:55
10
43!!! :
bener bgt lg wk
2026-08-31 23:07:30
12
wongunikss😝🏳️⚧️ :
siapa yang dia maksud?
2026-09-01 21:34:56
0
inoo :
soal nya ga bisa saingan
2026-09-01 00:35:11
4
All :
bukan masalah apa tpi ngimbangin
2026-09-01 06:16:35
1
gatausiapa :
dia satu²nya dan gua juga satu²nya dihidup dia baru gua seriusin, ngeliat gampang akrab ma cowo lain(bukan keperluan) gua bakal mikir²lagi walupun awalnya udah gua seriusin
2026-09-01 13:10:22
3
hnywww :
aku udah berusaha ngejauhin semua lawan jenis tapi kenapa dia tetep ngerepost kaya gini ya?
2026-09-02 01:33:30
1
To see more videos from user @alikkk_26, please go to the Tikwm
homepage.