nesaangrayani :
Aku cerita sedikit ya kak, biar lebih terbuka dan tahu alurnya.
Jadi pada waktu itu aku dan pacarku lagi ribut debat cekcok mulut sampe dimana mental aku di buat benar benar down. dan gaktau harus berbuat apa sepanjang hari. Pikiran gak sinkron, sampe hilang arah, belom di tambah badan turun drastis kacau banget diri aku waktu itu. Apalagi pas ingat hari ( H ) pernikahanku bentar lagi mau masuk. Tetapi aku di tinggalin begitu saja tanpa tanpa bicara. Dan ya Aku panik banget, dan stres berbulan-bulan. Hari hari aku. Hanya sedih melamun dan tidur aja. Aku gak tahu harus apa, hanya nangis saja setiap hari.
Jadi singkat cerita suatu Hari, aku di ajak ke majelis yang di adakan di komplek rumah aku, akhir nya aku ikut sambil untuk cari angin segar untuk siraman rohaniku. Setelah aku dengerin beberapa masukan" nya beliau berceramah, aku memutuskan untuk berbagi, bercerita dan akhirnya aku minta tolong dengan beliau dan dibantu sama kyai yg rumahnya ada di Jawa tengah. beliau ini mempunyai pondok pesantren besar di sana. Akhirnya empu Rahman mau membantuku. Dan ternyata Beliau ini memang sangat ahli dan ampuh menaklukkan hati pasangan agar tunduk dan nurut ke kita, jadi Aku Kemaren konsultasi sama KYAI RAHMAN yg kemaren buat mengembalikan pasanganku, sebelum pasanganku yg sekarang jadi suami. Yang Tadi sikapnya ngga perhatian sangat kasar tempramen egois dan suka judol cuek terhadap keluarga. Akhirnya bisa berubah total, dan juga suamiku yg pergi selama 10 bulan dengan pelakor dan memblokir semua akses termasuk nomor aku akhirnya bisa pulang kerumah, dan bisa tunduk nurut patuh ke aku lagi. setelah aku konsultasi dengan kyai nya aku berhasil, cukup Hanya media jarak jauh online saja langsung reaksi di tempat perubahan nya ...
2026-09-01 17:49:03