@byy.lve: Yuk guys Kita rame" nonton seriesnya maxnat "your third", ayo tunjukin power Kita yg selalu ada di number 1🥺 nangis banget liat actor Kita udah sampe turun di jalan buat promosiin series nya😭😭🥺 #maxnat #yourthirdseries #domunditv
I'm so busy this past few days , I feel so bad for them😭
2026-09-01 02:10:45
2
Aya :
eh kok mereka turun ke jalan? emang ga dipromosiin domundi? artis lain gini juga kah?
2026-08-31 15:36:40
69
Scorpio ♏ :
yang bisa dilakukan fans hanya naikan tagar dan nonton IQIYI.. jangan cuman bisa salahkan agensi.. usaha yang sia² kalau cuman agensi yang usaha fansnya cuman ongkang² kaki minta keadilan 💔
2026-09-01 01:36:38
15
lunaaafifi❣️ :
lo,.kan setau aku dmd tuh banyakkkkk ya fanssnya,kek bejibunnn terusss kalo ada event 🙄
2026-08-31 21:25:15
5
Na :
bukannya mereka udah terkenal ya setauku
2026-09-01 04:49:41
0
Libra ♎ :
tiap liat aktor promosi in sampe turun ke jalan kaya gini, sedih banget rasanya 😭
2026-09-01 04:31:53
3
刘_天跃 :
stop nonton ilegal 😭 nonton di apk resmi aja kasihan artis2 nya 😭
2026-09-01 04:54:03
0
El :
tayang dimana? ini baru tayang kah? kaget mereka turun buat promosi gini
2026-09-01 00:53:39
1
Miah :
Sedih bngt,aku ada liat di iqiyi tp gak gak nonton karna gak tau aktor ny,tp karna liat kalian udah turun gunung,aku tonton ampe tamat😢🥰
2026-09-01 04:40:13
0
RAIKANTOPENI :
tayang dmna
2026-09-01 03:41:21
0
cantika :
padahal seru bgt tau seriesnya,, aku kenal maxnat pas series cutie pie sama zeenunew, trus series naughty babe juga seru,
2026-09-01 04:53:13
0
宾蒂 🍨🥕🍳🍡🍰🍭🍦🥞🥮🍧🍩🍫🥪 :
Smngat ya syang,kmi pnh berada di posi2 itu tpi aq yakin akn ada matahari stelh hujan,mari melangkah lbih jauh lgi,syang Klian smua 😚😚
2026-09-01 05:55:22
0
🪷Kasyaira🪷 :
aku nonton ko tiap tayang episode nya bikin sakit perut itu tingkah laku nya yang pake topi konyol banget 😂😂😂
2026-09-01 04:55:08
0
zraa :
harus banget turun ke jalan yaa 🥺
2026-09-01 04:43:50
0
poohpavel🫀 :
aku tiap eps selalau ku tonton p"max dia lucu tau tiap eps bikin ngakak mulu😂
2026-08-31 15:50:14
0
T :
aku belain beli VIP lagi karna udh habis, cuman buat nnton series merka dan yang lain nya, bela" in tengah malam nyari konter yg buka cumn buat beli saldo supaya bisa nnton series merka loohh, cuman aku jarang komen aja di series mereka, buat kalian yang mau nnton, plieas nnton di iqiyi ya, aku memang ga ngikutin mereka dari awal, tapi apa salah nya kita liat kita nnton series nya, toh series ny bagus kok lucu juga, padahl series in bisa bersihin emosi kita setelah nnton series yang berat, dan series merka bisa bikin kita ketawa dengan kekonyolan si max 😭😭 tetap dukung mereka ygy 🙏🙏🙏🙏
2026-09-01 02:50:00
0
Faizz_ :
seriesnya sebagus itu , lucuu ga menye menye ga bosen 😭
2026-09-01 06:17:12
0
iviw♥︎. :
padahal series nya se seru ituu,tpi kurang peminat nya kahh??😭
2026-09-01 03:53:25
0
guys_iamp'an :
padahal series se cute itu GK banyak orang yg nonton 😭😭
2026-09-01 04:58:34
0
Ociww :
KALIAN HARUS NONTON SERIES MEREKA YANG THIRD INII
SERUU PAKE BANGETT TIAP EPISODE NYA BIKIN KETAWA
2026-09-01 03:15:31
0
{🌸Via☁} :
izin post ulang kak
2026-09-01 03:01:59
0
(梁桂英) :
nonton please 🥹
2026-09-01 02:37:52
0
To see more videos from user @byy.lve, please go to the Tikwm
homepage.